Sukses

Kembali Digelar, Festival Jakarta Film Week 2022 Suguhkan Karya Film Terbaik yang Bisa Disaksikan Gratis di Vidio

Nonton film karya sineas terbaik dalam festival Jakarta Film Week 2022 melalui layanan streaming Vidio gratis.

Liputan6.com, Jakarta Festival Jakarta Film Week menjadi ajang untuk para pelaku industri dan komunitas film untuk memamerkan karya terbaik mereka. Pada tahun ini, Jakarta Film Week 2022 digelar secara offline maupun online. 

Untuk pelaksanaan secara offline, ajang Jakarta Film Week 2022 berlangsung pada 13 - 16 Oktober 2022 di CGV Grand Indonesia, Metropole XXI, dan Taman Ismail Marzuki. Acara ini dibuka dengan roadshow dan berbagai program publik di bulan menjelang festival diadakan.

Sementara itu, untuk pelaksanaan Jakarta Film Week 2022 secara daring, semua film-film terbaik yang telah ditayangkan bisa kembali disaksikan melalui layanan streaming Vidio secara gratis dan eksklusif selama 13 - 31 Oktober 2022.

Terdapat lebih dari 60 film gratis yang bisa diputar mulai dari kisah potret kehidupan sehari-hari hingga animasi dengan alur cerita yang unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Gratis Film

Untuk perhelatan Jakarta Film Week 2022 ini tema yang diusung adalah "Emerge" di mana tema ini memiliki makna lahirnya cahaya baru di tengah pandemi yang mengartikan bahwa zaman baru telah lahir untuk para pelaku kreatif yang terjun ke industri perfilman.

Jakarta Film Week sendiri lahir saat kondisi kesehatan dunia sedang tidak baik-baik saja akibat Covid-19. Festival ini pun menjadi wadah untuk kawan-kawan komunitas film dan sineas berbakat untuk mempertontonkan hasil karyanya.

Pada kesempatan ini pula, Jakarta Film Week 2022 telah menetapkan beberapa film untuk keluar sebagai pemenang yang telah berhasil menjadi nominasi untuk beberapa kategori antara lain Jakarta Film Fund Award, Global Feature Award, film panjang Indonesia terbaik, Global Animation Award, dan Series of the Year. 

Untuk Anda yang penasaran ada film apa saja yang bisa disaksikan, bisa langsung membuka aplikasi Vidio atau mengunjungi tautan berikut ini, streaming Jakarta Film Week 2022. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.