Sukses

Ayu Ting Ting Buka Rahasia Soal Kulit Wajah dan Tubuh Glowing Seperti Artis Korea

Kulit wajah dan tubuh Ayu Ting Ting kini semakin putih seperti artis Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan pedangdut Ayu Ting Ting yang semakin putih bersinar kerap disorot netizen. Janda satu anak ini bahkan disebut-sebut memiliki gaya seperti artis Korea berkat kulit putih berseri dan glowing.

Belakangan, Ayu Ting Ting membuka rahasia kulit putih bersinar yang dimilikinya. Ia rupanya melakukan treatment kecantikan menggunakan infus level up.

"Infus level up mengandung stemcell yang berguna buat kesehatan. Jadi kalau badan kita sehat, semua organ bisa berfungsi dengan baik, sehingga kulit lebih cerah dan sehat," kata dr. Rocky Chua dari Klinik Dermapro Jakarta saat melakukan perawatan terhadap Ayu Ting Ting di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu 19 Oktober 2022.

Treatment level up yang dilakukan Ayu Ting Ting, kata dr. Rocky Chua, dibatasi hanya untuk 100 orang. Ia sengaja memberi kuota mengingat ketersediaan infus level up yang masuk dalam kategori limited edition.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Rp75 Juta

Untuk dua kali tindakan infus level up, Ayu Ting Ting merogoh kocek hingga Rp75 juta. Ini dibeberkan dr. Rocky Chua yang mengaku menangani langsung proses treatment si pelantun lagu "Alamat Palsu" dan "Sambalado".

"Ayu Ting Ting juga melakukan treatment Morpheous8 yang sedang viral dipakai artis Hollywood seperti Kim Kardashian hingga Lindsay Lohan," dr. Rocky Chua membeberkan.

 

3 dari 4 halaman

Morpheous8

Di Indonesia sendiri, Dermapro menjadi salah satu klinik kecantikan yang pertama kali mempunyai alat Morpheous8 ini.

Morpheous8 dengan kombinasi infus level up maupun mochi level up diklaim mempunyai segudang manfaat, di antaranya lifting, tightening, glowing, hingga mengatasi scar dan bopeng wajah.

 

4 dari 4 halaman

Wajah Adalah Aset

Di sisi lain, Ayu Ting Ting sendiri mengaku tidak takut mengeluarkan bujet mahal untuk sekali perawatan. "Karena muka kan aset buat saya. Dermapro sudah menjadi klinik yang Ayu percaya dari zaman Ayu belum kenal perawatan. Dokter Tata dan Dokter Rocky adalah dokter andalan Ayu, jadi kalau Ayu ada masalah sedikit soal wajah langsung dateng ke mereka," ucap Ayu Ting Ting.

Dengan melakukan perawatan rutin tersebut, tak heran jika banyak yang menyebut Ayu Ting Ting kini semakin putih glowing bak artis Korea. "Semua orang kan sudah bisa lihat Ayu sekarang bagaimana. Ya ini rahasianya berkat Dermapro," Ayu Ting Ting memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.