Sukses

Bertrand Antolin Bongkar Identitas Pemilik Mobil yang Menabrak Adiknya di Kemang Jaksel

Adik Bertrand Antolin ditabrak. Kabar ini disampaikan sang aktor lewat akun Instagram terverifikasinya, Kamis (20/10/2022). Tak Ada tulang yang patah.

Liputan6.com, Jakarta Adik Bertrand Antolin ditabrak. Kabar ini disampaikan sang aktor lewat akun Instagram terverifikasinya, Kamis (20/10/2022). Beberapa jam setelahnya, Bertrand Antolin membagikan kabar terkini.

Bertrand Antolin mengunggah foto rontgen tulang adiknya seraya mengklaim sudah mengantongi identitas pemilik mobil yang menabrak. Delapan jam sejak kecelakaan mobil terjadi, belum ada iktikad baik dari pihak seberang.

Kejadian pukul 2 siang, sekarang sudah pulul 10 malam. Sudah 8 jam sejak kejadian adik saya ditabrak oleh bapak ED dgn mobil mercy silver B2810***,” tulis Bertrand Antolin bersama foto tersebut.

Terang-terangan ia menyebut, ED adalah sopir. Majikannya ED, yakni AJ, tinggal di salah satu apartemen mewah di kawasan elite Senayan, Jakarta. Alamat AJ dibongkar Bertrand Antolin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bapak ED

Pemilik mobil atau majikan dari bapak ED yaitu ibu Au***ie Joe***s (AJ) yg tinggal di Apt senayan Residence tower 2 unit ***,” aktor kelahiran Jakarta, 14 Juli 1980 menyambung.

Dalam unggahan yang sama, Bertrand Antolin berterima kasih kepada rekan selebritas dan warganet yang melayangkan doa sekaligus empati mendalam atas musibah yang menimpa adiknya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Ada Yang Patah

Bertand Antolin juga membeberkan hasil rontgen yang dilakukan tim medis salah satu rumah sakit di Jakarta. Tak ada tulang patah. Ini melegakan keluarga bintang film Hantu Pohon Boneka.

Buat temen2 makasi atas perhatiannya. Adik saya tidak ada yg patah dari hasil rotgen td, baru berasa sakit memar baruu aja.. terima kasih atas segala atensi dan doa juga DM temen2,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Adik Gue Barusan Tertabrak

Diberitakan sebelumnya, Bertrand Antolin ngamuk mendapati adiknya ditabrak mobil hingga terlempar dan terguling di jalanan. Yang bikin ia naik pitam, penabrak malah menawarkan uang damai.

Adik gue barusan tertabrak mobil sampai keLEMPAR terguling di Kemang. Bukannya minta maaf dan nawarin bawa ke dokter malah bisa2nya supir nawarin saya ada uang damai,” ungkapnya menahan kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.