Sukses

Rizky Billar Yakinkan Ayah Lesti Kejora Tidak Gagal Pilih Menantu

Setelah proses restorative justice selesai, Rizky Billar kembali minta maaf kepada Lesti Kejora dan mertua. Ia meyakinkan mertua tak salah pilih menantu.

Liputan6.com, Jakarta Drama KDRT terhadap Lesti Kejora dengan tersangka Rizky Billar akhirnya berakhir damai. Beberapa hari lalu, Rizky Billar minta maaf kepada istri dan mertua di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ekspresi ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, disorot warganet. Pasalnya, saat dipeluk Rizky Billar, air muka Endang Mulyana tampak datar. Pekan ini, proses restorative justice telah selesai.

Rizky Billar kembali minta maaf kepada Lesti Kejora dan mertua. Sang aktor meyakinkan ayah Lesti Kejora bahwa ia tidak gagal memilih menantu. Ia janji tak akan menyiakan kesempatan kedua ini.

“Namun saya ingin meyakinkan mereka lagi bahwa saya insyaallah, bahwa insyaallah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya,” kata Rizky Billar di depan awak media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mertua Saya Tidak Gagal

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (18/10/2022), Rizky Billar mengaku siap mengemban kembali tanggung jawab menjaga istri dan anak.

“(Mertua saya) tidak gagal memilih saya untuk memberikan tanggung jawab yang besar menjaga istri saya,” ujarnya didampingi Lesti Kejora dan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Untuk Polisi

“Dan terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih juga kepada pihak kepolisian yang sudah bekerja dengan sangat baik, yang telah membantu proses mediasi sehingga tercipta kedamaian di antara kami,” pungkas Rizky Billar.

Setelahnya, giliran Lesti Kejora minta maaf kepada publik. Pelantun “Lentera” sadar drama KDRT yang berujung aksi cabut laporan memantik kegaduhan masyatakat Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Membuat Keresahan

“Untuk masyarakat Indonesia, Dede mengucapkan permohonan maaf karena dari apa yang sudah terjadi, musibah ini, mungkin membuat keresahan bagi masyarakat,” Lesti Kejora menjelaskan.

Ia berkeyakinan, membuka pintu maaf untuk tersangka tindak pidana KDRT adalah keputusan terbaik. Lesti Kejora optimistis Rizky Billar akan jadi suami dan ayah yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.