Sukses

Clerence Chyntia Audry Radhanta Meninggal Dunia, Ini 5 FTV Terakhir yang Dibintanginya: Langganan Peran Tertindas di Suara Hati Istri

Bintang FTV Clerence Chyntia Audry Radhanta meninggal dunia akibat kanker pada Selasa (18/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Pada Selasa (18/10/2022), pemain sinetron dan FTV Clerence Chyntia Audry meninggal dunia. Clerence menghembuskan napas terakhir di RSCM, Jakarta, usai berjuang melawan kanker. Clerence dimakamkan di TPU Juanda pada Selasa siang.

Istri Rio Alief Radhanta, drummer yang jadi additional player band NOAH ini dikenal sebagai pemain sinetron sejak 2016. Pernah mendapat peran kecil di sinetron Anak Jalanan (2016), Clerence mulai merambah FTV. Sejak 2017, Clerence langganan memerankan tokoh utama di FTV produksi Mega Kreasi Films tayangan Indosiar seperti Pintu Berkah, Suara Hati Istri dan Kisah Nyata.

Sebagai protagonis, Clerence langganan melakukan adegan menangis. Wajah melankolisnya menunjang peran sendu yang kerap ia perankan. Pada awalnya, Clerence lebih banyak bermain FTV Pintu Berkah memerankan perjuangan gadis muda meraih sukses. Tapi seiring usia makin dewasa, ia pun mulai memainkan peran istri teraniaya.

Berbeda dengan peran di FTV, Clerence kerap mengunggah momen bahagia bersama Rio, yang memperistrinya pada November 2020. Ia juga mengubah nama profil IG menjadi Clerence Chyntia Radhanta. Clerence terakhir muncul di FTV pada awal Maret 2022. Bulan Mei 2022, ia sempat mengunggah video tengah menjalani prosedur medis di Instagram pribadinya. Ia terakhir membuat unggahan Instagram pada 2 Juni 2022. Berikut 5 FTV terakhir Clerence Chyntia Audry dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (18/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Puber Kedua Menjadi Cobaan Dalam Pernikahanku

Berperan sebagai Nadin, Clerence banyak melakukan adegan menangis dalam FTV Kisah Nyata ini. Nadin harus menghadapi polah Lydia, ibu tiri yang hanya mengincar harta ayah Nadin. Tak hanya itu, Lydia bahkan terang-terangan menggoda Reno (Zidni Adam), suami Nadin. FTV yang juga dibintangi Puy Brahmantya dan Zidni Adam ini tayang perdana pada 3 Maret 2022.

3 dari 6 halaman

Apa Aku Wanita Bodoh, Walaupun Aku Dikhianati Aku Tetap Mencintainya

Clerence memerankan karakter wanita berhijab dalam FTV Suara Hati Istri yang tayang perdana pada 25 Februari 2022. Clerence memerankan Aisyah, istri berhati lembut yang kerap mendapat perlakuan dingin dari ibu mertuanya. FTV ini juga dibintangi Jonathan Andriano dan Andi Soraya.

4 dari 6 halaman

Suamiku Pengumbar Aib Istri

Lisa diceritakan adalah istri yang menjadi wanita karier sukses, tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Sayang, suaminya merasa iri dan tersaingi, hingga tega menjelekkan dirinya di depan orang lain. Dalam judul FTV Suara Hati Istri yang tayang perdana 21 Februari 2022, Clerence adu akting dengan Rama Michael dan Ilyas Bachtiar.

5 dari 6 halaman

Suamiku Menikah Lagi di Hari Pernikahan Kami

Hari pernikahan yang harusnya penuh kebahagiaan, menjadi bencana bagi Ratna. Pada hari yang sama, Fatir sang suami juga menikahi gadis bernama Tiara. Meidian Maladi menjadi lawan main Clerence dalam FTV Suara Hati Istri yang pertama tayang 2 Februari 2022.

6 dari 6 halaman

Rahasia di Balik Kepergian Suamiku

FTV Kisah Nyata dengan bumbu thriller ini tayang perdana 12 Januari 2022. Clerence berperan sebagai Amara, yang merasa aneh atas kepergian Robi (Toddy Zilla) suaminya. Sebelum pergi, Robi menitipkan Amara pada adiknya, Irfan (Ade Setiawan). Setelah itu, Amara mendapati info bahwa suaminya kecelakaan dan meninggal.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.