Sukses

Profil Clerence Chyntia Audry yang Meninggal Dunia di Usia 28, Istri Rio Alief Additional Player Band NOAH dan Bintang FTV Pintu Berkah

Artis Clerence Chyntia Audry meninggal dunia di usia 28 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Bintang FTV Pintu Berkah, Clerence Chyntia Audry meninggal dunia pada Selasa (18/10/2022). Istri Rio Alief, additional player band NOAH itu meninggal di usia 28 tahun.

Berdasarkan pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Clerence meninggal akibat kanker. Ia disebut mengembuskan napas terakhir di RSCM, Jakarta. Rencananya, Clerence dimakamkan di TPU Jombang pada Selasa siang.

Kepergian Clerence meninggalkan duka mendalam bagi rekan selebritas. David NOAH mengunggah foto pernikahan Rio dan Clerence di akun Instagram terverifikasinya. Ia pun mengucapkan belasungkawa. “Kamu akan dirindukan Clere. Wanita tangguh, istri yang hebat, beristirahatlah dalam damai,” tulis David dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Pemilik nama David Kurnia Albert juga berharap suami Clerence kuat menghadapi ini. “Yo, yang tabah yang kuat ya. Tuhan bersamamu dan keluarga. Turut berduka cita sedalam-dalamnya,” harap David. Berikut profil Clerence Chyntia Audry dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lahir

Menurut laman Wikipedia Indonesia, Clerence Chyntia Audry lahir di Kota Bekasi, 18 Juni 1994. Ibunya bernama Wenny. Sang ibu diketahui meninggal dunia pada Oktober 2020, sekitar dua pekan sebelum Clerence menikah.

3 dari 5 halaman

Pemain Sinetron

Clerence mulai main sinetron pada 2016, mendapat peran kecil di sinetron Anak Jalanan. Sejak 2017, ia lebih banyak bermain FTV yang tayang di Indosiar seperti Kisah Nyata, Pintu Berkah dan Suara Hati Istri. Ia kerap berperan sebagai protagonis utama yang tertindas. Tercatat sudah sekitar 100 judul FTV produksi Mega Kreasi Films yang dibintanginya.

4 dari 5 halaman

Menikah

Clerence menikah dengan Rio Alief pada 6 November 2020. Karena saat itu pandemi Covid-19 dalam kondisi mengkhawatirkan, akad nikah digelar secara sederhana dan privat. Keduanya baru menggelar resepsi pernikahan pada Juni 2021.

5 dari 5 halaman

Sakit

Mei 2022, Clerence membagikan unggahan dirinya menjalani perawatan medis di rumah sakit. Kondisinya yang dipasangi banyak selang membuat sejumlah warganet bertanya. Clerence sendiri terakhir membuat unggahan Feeds Instagram empat bulan lalu, tepatnya 2 Juni 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.