Sukses

Berkat Bruno Mars, Sarah Widi Punya Single Perdana Berjudul Hingga Akhir Nanti

Sarah Widi awalnya berprofesi sebagai traveller dan fashion model.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Widi tak menyangka bisa menjajaki profesi sebagai penyanyi. Awalnya, wanita kelahiran Bogor ini dikenal melalui aktifitasnya sebagai travel enthusiast dan fashion model.

Kecintaannya terhadap musik dimulai karena sering bersenandung sendiri sehingga karakter suaranya pelan-pelan terbentuk dan memiliki ciri khas.

Saat bersenandung, Sarah Widi selalu melantunkan lagu dari penyanyi idolanya, Bruno Mars. Tak disangka, seorang produser musik memerhatikan warna vokal Sarah Widi saat menyanyikan lagu-lagu Bruno Mars.

"Jadi, waktu itu, aku bertemu dengan Yesi Bintank kebetulan dia juga temen aku, langsung mengajak aku bergabung di label Alkayco dan membuat single pertama," kata Sarah Widi melalui keterangan tertulis, Jumat, 21 Oktober 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesempatan Langka

Sarah Widi mengatakan, Yesi Bintank dikenal sebagai penyanyi yang kini eksis sebagai produser musik melalui label rekaman Alkayco Production.

"Aku kaget, sekaligus senang, karena ini kesempatan yang nggak aku sangka-sangka. Aku lalu akhirnya bertemu untuk membahas rencana ke depannya akan seperti apa. Ternyata aku memang benar-benar rekaman lagu," Sarah Widi menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Lagu Perdana

Sampai akhirnya, Sarah Widi berhasil menuntaskan rekaman lagu perdananya yang diberi judul "Hingga Akhir Nanti". Lagu tersebut bahkan sudah dirilis pada September lalu.

"Genrenya pop, karena warna vokal aku dirasa cocok untuk menyanyikan lagu di genre itu. Aku juga diarahkan produser aku untuk bernyanyi dengan gaya dan aransemen musik pop," Sarah Widi menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Syuting di Dubai dan Turki

Video lirik lagu yang dinyanyikan Sarah Widi sudah diunggah ke YouTube. Dubai dan Turki dipilih sebagai lokasi syuting videoklip berisi lirik lagu perdananya.

"Kenapa aku pilih Dubai untuk membuat video lirik lagu aku? Karena Dubai ini kan lagi happening banget ya, semua yang ada di Dubai belum ada di negara mana pun. Seperti menara tertinggi di dunia Burj Khalifa, Palm Jumaerah yang kisahnya hanya dibuat selama 5 tahun. Disitulah asal muasal sejarahnya yang aku sukai," dia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.