Sukses

BPD HIPMI Jaya Gelar Jaya Gathering 2022, Dihadiri Ratusan Pengusaha Muda Jakarta dan Nasional

BPD HIPMI Jaya melangsungkan Jaya Gathering 2022 di Bengkel Space SCBD, pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta BPD HIPMI Jaya sukses melangsungkan Jaya Gathering 2022 di Bengkel Space SCBD, pada Rabu, 12 Oktober 2022. Acara ini dihadiri oleh pengurus BPD HIPMI Jaya, 6 Ketua Umum BPC se-Jakarta Raya, dan beberapa Ketua Umum BPD HIPMI se-Indonesia. Turut hadir juga 3 Calon Ketua Umum BPP HIPMI Jaya yakni WKU Akbar Himawan Buchari, Sekjen. Bagas Adhadirga, dan Ketua Angga Wira.

Mengusung tema “Accelerating Business from Networking”, acara Jaya Gathering 2022 ini digelar sebagai bentuk penyambutan secara hangat bagi para pengusaha yang tergabung ke dalam HIPMI Jaya pada tahun 2022. Acara ini dihadiri dan diramaikan lebih dari 401 orang anggota baru HIPMI Jaya angkatan 2022 dan ratusan tamu undangan.

Dalam acara tersebut turut disampaikan kembali rasa bangga BPD HIPMI Jaya atas rekor rekruitmen terbanyak dalam sejarah HIPMI Jaya. Mereka telah merekrut sebanyak 401 orang sebagai anggota baru HIPMI Jaya 2022.

Alasan di balik tema Jaya Gathering 2022 adalah untuk melakukan scale up bisnis para anggota dan pengurus untuk memperkuat fundamental perusahaan. Caranya dengan memperluas networking, salah satunya adalah bergabung bersama HIPMI Jaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasakan Manfaat

Hal itu diakui sendiri oleh Guntur Kharisma selaku Ketua Pelaksana Jaya Gathering 2022 dalam sambutannya pada Rabu, 12 Oktober 2022.

“Saya sudah merasakan sendiri manfaat dari ber-HIPMI. Saya sudah berkolaborasi (bisnis) dengan teman-teman HIPMI. Kalau saya boleh saran untuk teman-teman (angkatan) 2022, setelah ini untuk aktif di kepanitiaan agar kenal lebih banyak orang dan teman-teman sesama HIPMI secara personal,” tutur Guntur Kharisma.

 

3 dari 4 halaman

Luasnya Jaringan

Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana, turut menyampaikan salah satu kekuatan HIPMI yang patut dibanggakan dan diketahui oleh anggota baru HIPMI Jaya angkatan 2022, yaitu luasnya jaringan networking yang dimiliki.

Oleh karena itu, penting bagi seluruh anggota untuk terus menjalin komunikasi, relasi, serta membangun hubungan interpersonal sesama anggota.

 

4 dari 4 halaman

Menikmati Proses

Pesan penting yang juga disampaikan oleh Sona bagi seluruh anggotanya untuk terus berproses di dalam organisasi, komunitas, dan kepanitiaan yang dijalani.

“Jadi setiap anggota termasuk teman-teman yang ada di sini perlu menikmati proses. Sadar bahwa semua tidak ada yang instan, dan terus fokus untuk mengembangkan potensi diri dan juga memperluas relasi. Hal ini juga saya terus ingatkan kepada teman-teman agar proses kaderisasi nanti juga berjalan dengan baik,” ujar Sona memaparkan pada sambutannya.

Diselenggarakannya Jaya Gathering 2022 sebagai bentuk penyambutan hangat kepada anggota BPD HIPMI Jaya angkatan 2022. Diharapkan acara ini akan memberikan wadah dan media untuk terus menjalin relasi dan memberikan inspirasi tanpa pandang bulu bagi para anggota baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.