Sukses

Megan Thee Stallion Ikhlas Rumahnya Kemalingan hingga Rugi Rp6 Miliar

Pada saat kejadian, Megan Thee Stallion sedang tidak berada di dalam rumah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi fenomenal Amerika Serikat, Megan Thee Stallion, baru saja mengalami musibah yang tak diduga-duga. Rumah mewahnya yang bertempat di Los Angeles, Amerika Serikat, dibobol oleh komplotan maling.

Melansir TMZ, pelaku aksi pencurian adalah dua orang pria. Kedua pelaku secara nekat menerobos ke dalam kediaman Megan Thee Stallion yang sedang sepi dengan cara menjebol pintu rumahnya.

Pada saat kejadian itu, Megan Thee Stallion sedang tidak berada di dalam rumah. Megan sedang menjadi presenter untuk program salah satu stasiun televisi di New York, Amerika Serikat.

Selama beraksi, para pelaku sukses menggasak sekitar US$400 ribu atau setara Rp6,1 miliar. Tak tanggung-tanggung, barang-barang berharga yang diambil mereka adalah perhiasan sekaligus perangkat elektronik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Diselidiki Polisi

Setelah kejadian tersebut dilaporkan, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan.

Atas kejadian ini, Megan tak tahan untuk menceritakan musibah yang dialaminya melalui Twitter. Dalam cuitannya, Megan mengungkapkan perasaan terkejut.

"Wow," kata Megan melalui akun Twitter.

 

3 dari 4 halaman

Mengaku Ikhlas

Megan Thee Stallion mengaku ikhlas atas hilangnya barang-barang yang dicuri. Ia optimis suatu saat nanti akan menemukan penggantinya.

Selain itu, ia juga bersyukur karena orang-orang yang ada di rumahnya pada saat kejadian, dalam kondisi selamat dan tak menjadi korban.

"Material bisa diganti tapi saya senang semua orang yang ada di rumah saat itu dalam keadaan aman," tulis Megan.

 

4 dari 4 halaman

Lelah Fisik dan Emosional

Megan juga mengaku makin lelah setelah mendengar kabar buruk yang menimpanya di tengah-tengah pekerjaan. Megan mengaku akan mengambil waktu istirahat sepuasnya setelah mengisi program tersebut.

"Setelah Saturday Night Live, aku benar-benar harus istirahat," kata Megan.

"Aku sangat lelah, secara fisik dan emosional," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.