Sukses

Gading Marten dan Gisella Anastasia Nyaris Mesra Lagi saat Tanding di Lapangan, Pakai Baju Nomor Punggung Sama

Gading Marten dibuat terperangah dengan kemunculan Gisella Anastasia alias Gisel di tim lawannya, Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten dan Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel sudah tak lagi berstatus suami istri. Namun, hubungan pertemanan mereka masih terus berjalan hingga sekarang. Salah satunya terlihat pada momen terbaru saat mereka bermain games di lapangan.

Dalam sebuah pertandingan persahabatan bertema Media Clash di Jakarta Utara pada Sabtu (15/10/2022), Gading Marten yang berada di bawah bendera tim Kuy Entertainment bertanding dengan tim Raffi Ahmad di bawah bendera Rans Entertainment.

Menariknya, Raffi Ahmad tanpa disangka merekrut Gisel untuk menjadi salah satu pemain di timnya. Alhasil, Gading Marten pun terperangah dengan kemunculan Gisel di tim lawannya. Bahkan, Gisel sempat menghampiri Gading Marten dengan ekspresi gembira.

Gading Marten pun terkejut lantaran Gisel baru dimunculkan Raffi Ahmad di tengah pertandingan. Secara spontan, Gading hampir memeluk Gisel. Namun setelah sang mantan suami mulai menyentuhnya, Gisel memilih untuk menjauh dengan ekspresi tetap tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nomor Punggung yang Sama

Satu hal yang tak terduga, Gading Marten dan Gisel sama-sama mengenakan nomor punggung 8. Diketahui, nomor punggung yang sama tersebut sama sekali tak diketahui oleh Gading Marten.

Gisella Anastasia juga sempat mengatakan kepada wartawan bahwa kehadirannya di pertandingan ini atas dasar kepedulian satu sama lain dengan Gading Marten sebagai ayah dan ibu Gempita Nora Marten.

"Kami saling peduli juga. Lagipula aku sama Gading kan memang dekat kayak sahabat, apalagi sama-sama merawat Gempi juga," ujar Gisel kepada wartawan usai pertandingan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022).

3 dari 4 halaman

Bentuk Kepedulian

Selama bertanding, Gading Marten sempat mengungkapkan kepeduliannya terhadap Gisella Anastasia saat ibu Gempita itu terjatuh.

Secara spontan, Gading langsung memeluk Gisel hingga mengundang jeritan histeris dari penonton maupun rekan-rekan artis lainnya.

4 dari 4 halaman

Kemunculan Wijaya Saputra

Tak hanya Gisel, Raffi Ahmad melalui tim RANS Entertainment juga memberi kejutan lain kepada Gading Marten. Raffi turut mengajak Wijaya Saputra alias Wijin yang diketahui adalah mantan kekasih Gisel.

Menelusuri kanal YouTube Kuy Entertainment, hasil dari pertandingan Media Clash ini berakhir dengan skor 30-27 untuk kemenangan RANS Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.