Sukses

Laporan Box Office: Film Kalian Pantas Mati Tembus 100 Ribu Penonton Dalam 2 Hari, Besoknya Tiket Ludes

Liputan6.com, Jakarta Kamis (13/10/2022), dua film Indonesia baru bergenre horor meneror bioskop dan menunjukkan taring mereka. Salah satunya, Kalian Pantas Mati yang dibintangi Emir Mahira dan Zee JKT48.

Film Kalian Pantas Mati meraup 50 ribuan penonton pada hari pertama penayangan dan tembus 100 ribu keesokan harinya. Ini menjadi angin segar setelah dua tahun film lokal dilanda wabah.

Dihubungi Showbiz Liputan6.com, Jumat (14/10/2022), produser Paragon Pictures, Robert Ronny membenarkan seraya bersyukur Kalian Pantas Mati mendulang 50 ribuan penonton.

“Benar, hari pertama film kami 50.225 penonton,” ujarnya, ringkas. Hal lain yang membuatnya lega, tagar #KalianPantasMati menembus daftar trending topic Twitter Indonesia, kemarin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Zee dan Rasa Syukur

Zee JKT48 yang memerankan Dini dalam Kalian Pantas Mati meluapkan kegembiraan lantaran debut aktingnya di layar lebar disambut hangat para pencinta sinema Tanah Air.

“Bersyukur banget film Kalian Pantas Mati disukai penonton. Enggak menyangka dukungan teman-teman sangat luar biasa buat film pertamaku,” katanya lewat pernyataan tertulis.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bandung dan Cirebon

Zee JKT48 menambahkan, pencapaian 100 ribu penonton tak lantas membuat para bintang Kalian Pantas Mati besar kepala. Mereka tetap membumi dengan menggelar cinema visit.

“Sabtu dan Minggu kami akan melawat Bandung dan Cirebon. Mau seru-seruan bareng penonton di sana. Sebagai orang baru di film aku sangat antusias melakukan semua aktivitas promosi,” cetus Zee JKT48.

 

4 dari 4 halaman

Rakka dan Dini

Kalian Pantas Mati karya sutradara Ginanti Rona mengisahkan Rakka (Emir Mahira), siswa SMA yang bisa melihat makhluk gaib. Ia pindah dari Jakarta ke Bogor. Dalam perjalanan dengan bus, Rakka mengenal Dini (Zee JKT48).

Apes, Dini rupanya sudah almarhumah. Di sekolah yang baru, Rakka syok melihat hantu perempuan memakai masker bersimbah darah. Ia berupaya melacak apa motivasi setan perempuan ini berkali meneror sekolah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS