Sukses

Sinopsis Film Roh Fasik Tayang Sabtu Malam Ini di TV, Ketika Keluarga yang Religius Diguncang Teror Iblis

Berikut sinopsis film Roh Fasik tayang di Sinema Horor Asia ANTV hari ini, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Roh Fasik dijadwalkan tayang dalam Sinema Horor Asia malam ini, Sabtu 15 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan film ini lewat live streaming ANTV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Roh Fasik yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

Film Roh Fasik rilis di bioskop pada 9 Mei 2019. Raffi Ahmad bertindak sebagai produser. Sementara Evan Sanders, Denira Wiraguna dan Irwansyah tampil di jajaran pemeran utama. Nagita Slavina juga tampil sebagai cameo.

Film berdurasi 90 menit ini disutradarai Ubay Fox. Sineas ini pernah menyutradarai film Kembang Kantil dan Rasuk. Tak sedikit yang membandingkan kemiripan cerita Roh Fasik dengan film Malaysia fenomenal, Munafik.

Roh Fasik menceritakan rumah tangga Akbar (Evan Sanders) yang harmonis dan religius. Akbar merasa terguncang saat tahu istrinya, Zahra (Zaskia Sungkar) diserang iblis saat sedang salat hingga meninggal secara mengerikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhenti

Tragedi ini mengubah Akbar secara total. Akbar yang tadinya alim, kini tak mau lagi beribadah sepeninggal istrinya. Trauma dan duka mendalam yang dirasakan Akbar membuat ia sering mengabaikan putri semata wayangnya dengan Zahra, Amira.

Oleh pihak keluarga, Akbar disarankan menikah dengan seorang gadis bernama Renata (Denira Wiraguna). Memiliki perangai lembut, Renata merawat Akbar dan Amira dengan telaten.

3 dari 4 halaman

Sahabat

Hasan (Irwansyah), sahabat Akbar datang untuk menjenguk dan mendorong agar kembali beribadah. Akbar masih enggan, tapi mengizinkan Hasan yang berniat mengajari Amira salat dan mengaji. Sejak itu, teror iblis kembali membayangi keluarga Akbar

4 dari 4 halaman

Ternyata

Hasan kesulitan melawan teror iblis yang begitu kuat. Belakangan diketahui, Renata yang telah menjual jiwanya kepada iblis demi bisa mendapatkan Akbar, termasuk menyebabkan kematian Zahra. Setelah Iblis berhasil dikalahkan, Akbar pun kembali rajin beribadah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.