Sukses

Profil 5 Bintang Film Kalian Pantas Mati yang Lagi Trending, Comeback Emir Mahira dan Debut Akting Zee JKT48

Liputan6.com, Jakarta Film Kalian Pantas Mati mulai tayang di bioskop sejak hari Kamis (13/10/2022) kemarin. Baru sehari tayang, film yang memasang Emir Mahira dan Zee JKT48 sebagai bintang utama ini ramai dibicarakan di media sosial.

Mengusung tema horor remaja berbumbu romansa, Kalian Pantas Mati mengisahkan pemuda bernama Rakka (Emir Mahira) yang terlahir indigo dan bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Hal ini membuatnya terbebani dan dirundung di sekolahnya. Rakka kemudian membantu hantu cantik, Dini (Zee JKT48) untuk mengembalikan ingatannya.

Kalian Pantas Mati menampilkan sejumlah pemain muda yang mungkin masih asing bagi penikmat film Indonesia era sekarang. Nama Emir Mahira sebenarnya cukup populer seiring sukses film yang dibintanginya, Garuda di Dadaku (2009). Namun, ia vakum hampir satu dekade guna fokus menyelesaikan pendidikannya.

Sementara bagi beberapa pemain lainnya, termasuk Zee JKT48, Kalian Pantas Mati menjadi debut akting. Berikut profil 5 bintang Kalian Pantas Mati dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (14/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Emir Mahira

Emir berperan sebagai Rakka selaku tokoh utama. Pernah meraih Piala Citra dalam ajang Festival Film Indonesia 2011, Emir melepas momen ketenaran sebagai artis cilik mengikuti sang ayah tinggal di luar negeri.

Kini, pria kelahiran 19 September 1997 siap kembali berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Kalian Pantas Mati menjadi penanda kembalinya Emir ke industri film, setelah terakhir terlibat di film Soekarno (1993)

3 dari 6 halaman

Zee JKT48

Pemilik nama Azizi Shafaa Asadel ini terjun ke industri hiburan dengan gabung JKT48 pada 2018. Gadis kelahiran 16 Mei 2004 ini bergabung di Tim J sejak 2019. Kalian Pantas Mati menjadi pengalaman akting pertama bagi dara yang biasa disapa Zee ini. Zee langsung dipercaya mengemban peran utama wanita, Dini.

4 dari 6 halaman

Andrew Barrett

Andrew memerankan karakter Dodit dalam film ini. Kalian Pantas Mati menjadi debut film layar lebar bagi cowok kelahiran Denpasar, 20 November 2005 ini.

Ia menapaki karier di dunia hiburan lewat ajang The Voice Kids Indonesia musim kedua, yang tayang pada 2017. Sebelumnya, Andrew pernah bermain di web series 20:21 dan snetron My Love My Enemy yang tayang di SCTV dan Vidio.

5 dari 6 halaman

Gaby Warouw

Seperti halnya Zee, Gaby Warouw memulai langkah di dunia showbiz lewat JKT48. Ia termasuk anggota yang bertahan lama, bergabung sejak 2011 dan baru lulus Agustus 2022 lalu. Kalian Pantas Mati juga jadi debut akting bagi wanita kelahiran Jakarta, 11 April 1998 ini

6 dari 6 halaman

Farandika

Mendapat peran dalam film Garuda di Dadaku 2 (2011) menjadi awal karier Farandika di dunia hiburan. Cowok kelahiran 24 Januari 2000 juga muncul di film Sisterlillah The Movie, serial web Negeri 5 Menara, Gue Harus Move On, dan Pretty Little Liars season 2.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS