Sukses

Lesti Kejora Curhat Gaya Hidup Rizky Billar yang Boros, Irfan Hakim: Dia Memang Branded Banget

Irfan Hakim dan Nassar sempat membicarakan Rizky Billar yang gemar pakai barang mewah.

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup Rizky Billar belakangan jadi omongan publik. Salah satunya soal dirinya yang gemar memakai barang-barang mewah setelah menikah dengan Lesti Kejora.

Hal ini pun disadari oleh rekan-rekan artis, salah satunya Irfan Hakim. Lesti bahkan sempat curhat mengenai gaya hidup suaminya yang suka menghambur-hamburkan uang.

"Billar tuh boros banget kalau kata Lesti, apa-apa beli, apa-apa beli. Tapi dia tuh memang branded banget Rizky Billar," tutur Irfan Hakim dalam akun TikTok Agustyo.Official.

"Gue kemarin sama Nassar bahas, 'Lo cowok branded banget ya, sepatu apa, celana apa, baju apa, tasnya apa," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Beli Sendiri

Kendati demikian, Rizky Billar mengaku bahwa dia tak membeli barang-barang mewah tersebut dengan uang pribadi. benda-benda tersebut merupakan pemberian.

"Kata dia, 'Enggak ini dibeliin sama fans, dibeliin'," ujar Irfan Hakim lagi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Percaya

Irfan Hakim pun mempercayai saja pernyataan Rizky Billar bahwa barang branded tersebut bukan dia beli sendiri. "Bisa jadi sih fansnya memang royal banget sama Rizky Billar," Irfan Hakim mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Sementara itu, saat ini Lesti Kejora umrah bersama keluarga. Sebelum berangkat ke Tanah Suci, wanita berhijab ini lebih dulu diperiksa polisi sebagai pelapor atas kasus dugaan KDRT.

Rizky Billar juga dijadwalkan menjalani BAP di Polres Metro Jakarta Selatan sebagai terlapor pada Kamis (13/10/2022). Ini merupakan pemanggilan kedua setelah mangkir pada pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.