Sukses

Pingin Siaran Show Season 3 Siap Ajak Penonton Healing, Streaming Eksklusif Episode Perdana di Vidio Mulai 12 Oktober 2022

Acara talkshow komedi Pingin Siaran Show Season 3 siap mengudara dengan episode dan bintang tamu yang baru. Streaming Pingin Siaran Show 3 eksklusif di Vidio mulai Rabu, 12 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda penonton setia Pingin Siaran Show yang menghibur dengan sisipan komedi khas? Kabar tentang hadirnya musim ketiga dari acara talkshow ini telah dikumandangkan oleh Instagram @officialsamaratv pada Rabu, (5/10/2022) lalu.

Pada postingan tersebut, Samara TV mengunggah potongan video para host Pingin Siaran Show yang sedang tertawa. Unggahan tersebut dilengkapi dengan tulisan, “Siapa yang sudah kangen sama Pingin Siaran Show? Sini kumpul dulu.

Masih di tanggal dan hari yang sama, Samara TV kembali mengunggah poster yang bergambar siluet tiga host yang masih dirahasiakan. Ternyata mereka adalah Tretan Muslim, Praz Teguh, dan Sastra Silalahi. 

Diketahui musim kedua talkshow ini telah selesai sejak 30 Maret 2022 lalu. Kini Pingin Siaran Show Season 3 siap mengudara dengan bintang tamu yang heboh Rabu, 12 Oktober 2022 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Menghibur Walau Tanpa Co-Host Lama

Seperti diketahui, kehadiran Pingin Siaran Show season pertama diramaikan dengan Coki Pardede sebagai pembawa acaranya. Sayangnya, musim kedua talkshow ini minus kehadiran sang komika. 

Meskipun begitu, Pingin Siaran Show tetap eksis dan berlanjut hingga saat ini. Hal ini terbukti banyaknya penonton yang selalu meramaikan dan menanti episode terbarunya.

Dalam teaser Pingin Siaran Show Season 3, tampak para host tertawa terbahak-bahak. Dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat juga sebuah kalimat yang menjanjikan para penonton dengan obrolan yang seru dari para bintang tamu yang unik.

Lantas, siapakah yang akan diundang untuk diajak berdiskusi dengan topik di luar nalar di episode perdana? Tunggu kehadirannya dengan streaming Pingin Siaran Show 3 eksklusif di kanal Samara TV hanya di aplikasi Vidio pada Rabu, 12 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.