Sukses

5 Momen Lesti Kejora Makan Bareng Keluarga di Makkah, Tatapan Matanya yang Terlihat Kosong Bikin Warganet Prihatin

Lesti Kejora tertangkap kamera sedang makan bersama keluarga, diduga di sebuah mal di Makkah.

Liputan6.com, Jakarta Meski berada di luar negeri, Lesti Kejora tak lepas dari sorot kamera. Sebagaimana diketahui, sejak akhir pekan lalu Lesti Kejora berada di kota Makkah, Arab Saudi, untuk menjalankan ibadah umrah. Lesti umrah bersama putra semata wayangnya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar dan keluarganya.

Sebagai informasi, Rabu (28/09/2022), Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. Hingga tulisan ini dibuat, baik Billar dan Lesti belum membuat pernyataan langsung. Jika biasanya aktif muncul di medsos dan televisi, kini juara 1 D'Academy musim pertama tak lagi terlihat.

Lesti dan pihak keluarga sejauh ini tidak mengekspos kegiatan mereka selama di Tanah Suci. Namun, tetap saja sejumlah video yang memperlihatkan bintang sinetron Kuch Kuch Dangdut di Makkah beredar di media sosial. Video amatir diduga dari WNI yang juga tengah beribadah umrah, diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip fanbase.

Sebelumnya, sempat beredar potret pelantun "Zapin Melayu" saat berada di area bandara hingga menangis di depan ka'bah. Kini muncul video Lesti tengah makan bersama keluarga. Berikut 5 momennya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (11/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mekkah

Video yang menunjukkan Lesti tengah bersantap dengan keluarga diunggah ulang sejumlah akun gosip di Instagram, salah satunya @real.dramahaluu. Sang pengunggah asli mengklaim bertemu Lesti di kota Makkah. “Ketemu dedek lesti di makkah,” tulis sang pengunggah asli yang tak diketahui siapa.

3 dari 6 halaman

Mata

Beberapa warganet mengutarakan keprihatinan melihat kondisi Lesti. Seorang netizen angkat bicara melihat komentar tak sedap terkait Lesti yang bisa pergi umrah dalam kondisi tertekan.

Mata ga bisa bohong...kesedihan kebingungan kekecewaan..tatapan kosong...yg bilang ga bisa makan siapa?dia shock bukan berati mau mati dengan meratapi dan ga bisa makan ooiii...dia makan biar tetep kuat ngurus anak oii..jaga mental.jg kudu makan oi,” tulis deeana_nomi****.

4 dari 6 halaman

Mal

Diduga, Lesti dan keluarga bersantap di salah satu mal. Pembuat video sempat mengunggah suasana sekitar yang memperlihatkan gerai waralaba restoran ayam cepat saji hingga eskrim.

5 dari 6 halaman

Dua

Tampak pelantun "Sekali Seumur Hidup" dan keluarganya duduk di dua meja berbeda, namun letaknya bersebelahan. Lesti tengah menyantap hidangan di hadapannya.

6 dari 6 halaman

Mengobrol

Sambil makan, terlihat pula Lesti mengobrol dengan pria yang berdiri di samping meja. Wajah Lesti masih terlihat sayu dalam momen ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.