Sukses

Marissya Icha Tegas Nyatakan Ada di Pihak Lesti Kejora, Sebut Punya Pengalaman Serupa

Marissya Icha mendukung Lesti Kejora karena juga pernah mengalami hal yang sama, diselingkuhi dan juga menjadi korban kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta Dukungan begitu deras mengalir kepada Lesti Kejora di tengah masalah yang tengah dihadapinya dengan sang suami, Rizky Billar. Seperti diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan kasus dugaan tindak KDRT oleh Rizky Billar.

Salah satu yang juga turut memberikan dukungannya adalah Marissya Icha. Saat ditanya mengenai keberpihakannya dalam masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, ia tegas menyatakan bahwa dirinya mendukung penuh Lesti Kejora.

Alasannya adalah karena Marissya Icha juga pernah berada di posisi yang sama dengan Lesti. Yaitu diselingkuhi dan juga menjadi korban kekerasan.

"Ya support Lesti dong, karena saya merasakan apa yang Lesti rasain dulu, diselingkuhin, dipukulin," kata Marissya Icha pada Senin (10/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesama Perempuan

Selain memiliki pengalaman yang sama, sikap Marissya Icha juga adalah sebagai bentuk dukungannya sebagai sesama wanita.

"Jadi insyaallah pasti harusnya perempuan yang saya bela gitu, karena saya pernah merasakan apa yang dirasain kemarin," tambah Marissya Icha.

3 dari 4 halaman

Satu Grup yang Sama

Kendati demikian, Marissya Icha hingga saat ini belum berkomunikasi secara langsung dengan Lesti Kejora. Ia mengatakan baru sekadar berkomunikasi dalam satu grup chat yang sama.

"Enggak (belum komunikasi langsung), cuman tadi malam kan Mbak Shandy (Purnamasari) ulang tahun, kita ada di dalam grup, ngucapin," kata Marissya Icha.

4 dari 4 halaman

Proses Hukum

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 29 September 2022 lalu. Diduga, Rizky Billar melakukan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Terkait masalah ini, Lesti Kejora sudah melakukan BAP pada Jumat 7 Oktober 2022 lalu sebelum ia berangkat menjalani ibadah umrah. Sementara Rizky Billar sendiri semula dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Kamis 6 Oktober 2022. Namun karena satu dan lain hal Rizky Billar tak memenuhi panggilan tersebut sehingga pemeriksaan harus dijadwalkan ulang yaitu pada Kamis 13 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.