Sukses

Umrah di Tengah Isu KDRT, Rizki DA Sebut Lesti Kejora Dipercaya Allah Bisa Lewati Semua Terpaan Kehidupan

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora bersama keluarga umrah ke Tanah Suci, beberapa hari setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat kekerasan dalam rumah tangga KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar.

Video Lesti Kejora umrah, menangis di depan ka'bah dalam pelukan ayahnya, viral di medsos dan mengundang simpati masyarakat. Tak terkecuali, sang mantan pacar Lesti Kejora, Rizki DA.

Didampingi Ridho DA, Rizki DA melayangkan simpati, doa dan semangat untuk Lesti Kejora yang menghadapi masa sulit hingga lapor ke Polres Metro Jakarta Selatan, 28 September 2022.

“Dalam kondisi seperti ini Lesti dipercaya sama Allah untuk bisa melewati semua terpaan kehidupan,” kata Ridho DA, diiakan Rizki DA, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Senin (10/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Solusinya Beda-beda

Kepada awak media, Rizki DA dan Ridho DA mengingatkan publik bahwa setiap rumah tangga punya romantika. Solusi untuk rumah tangga yang satu tak bisa disalin-tempel untuk masalah rumah tangga orang lain.

“Kalau ditanya masalah pribadi, mungkin jalannya berbeda-beda solusinya berbeda-beda. Lesti yang dititipkan saat ini memang dia yang mampu menyelesaikan masalah ini,” ujar keduanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terbaik Untuk Keduanya

Rizki DA meyakini Lesti Kejora meminta petunjuk Sang Khalik sebelum mengambil keputusan terkait nasib rumah tangganya. Yang tahu solusinya, hanya Sang Khalik dan Lesti Kejora.

“Ya mudah-mudahan segala sesuatunya, apa pun keputusannya, itu yang terbaik untuk keduanya. Mudah-mudahan yang diharapkan semua masyarakat Indonesia mungkin yang terbaik untuk keduanya,” Rizki DA menambahkan.

4 dari 4 halaman

Sudah Lupa

Beragam spekulasi dan gosip mewarnai dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. “(Intinya) jangan saling menyakiti, insyaallah dengan caranya masing-masing nanti dapat hidayah dan penyelesaian,” Ridho DA dan Rizky DA berharap.

Seperti diketahui, Rizki DA pernah menjalin cinta dengan Lesti Kejora sebelum dinikahi Rizky Billar. Ditanya karakter Lesti Kejora selama pacaran, Rizki DA merespons, “Sudah lupa, la gimana, sudah lama.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS