Sukses

Lesti Kejora Pernah Diingatkan Ivan Gunawan untuk Mengamankan Hartanya dari Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar pernah makan satu meja dengan Ivan Gunawan hingga melontarkan obrolan seputar rumah tangga serta harta Lesti.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kini sedang dilanda isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), membuat banyak pihak menelusuri jejak rekam mereka terdahulu. Salah satunya adalah ketika Lesti dan Billar makan satu meja dengan Ivan Gunawan.

Dalam momen yang diabadikan oleh pengusaha kosmetik Maharani Kemala melalui kanal YouTube miliknya yang diunggah 2021 lalu, terlihat betapa Ivan Gunawan seolah seperti memiliki firasat tentang nasib pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu.

Pada salah satu perbincangan, terdengar mereka membahas seputar awal mula Lesti Kejora dan Rizky Billar berkenalan hingga akhirnya pendekatan. Obrolan lalu berfokus pada rumah tangga, kondisi keuangan, serta pengeluaran masing-masing. Sampai pada pertanyaan apa jenis kelamin anak yang diharapkan Lesti.

Lesti lalu menjawab pertanyaan dari Maharani Kemala itu dengan mengatakan bahwa ia berharap ingin punya anak perempuan agar bisa saling merias wajah. Lalu ia mengatakan bahwa Billar sangat ingin anak mereka laki-laki agar bisa melindunginya. Lesti pun tiba-tiba melontarkan pernyataan spontan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Andai Macam-Macam

"Dedek pengennya mah cewek pengennya didandani. Tapi kata kakak kalau cowok bisa buat jagain dedek. Jadi cowok dulu. Kalau kakak macam-macam tinggal ya, kikis saja tangannya," celetuk Lesti seperti bisa disimak di kanal YouTube Maharani Kemala.

Ivan Gunawan pun secara tiba-tiba memperingatkan Lesti Kejora agar mengamankan semua harta miliknya dari Rizky Billar jika terjadi sesuatu yang tak diharapkan.

Cara yang disarankan oleh Igun adalah dengan menggunakan nama Lesti sendiri atas harta yang dimilikinya meskipun sudah berstatus menikah.

 

3 dari 4 halaman

Masukan Ivan Gunawan

"Lu mulai dari sekarang kalau mau beli apa-apa semua itu harus atas nama lu. Jadi kalau dia (Rizky Billar) macam-macam, dia mikir," ceplos Ivan Gunawan sambil mengarahkan lirikan matanya kepada Rizky Billar.

"Duh kalau gue macam-macam, hilang nih (harta istri)," sambung Ivan Gunawan menyiratkan Lesti takkan kehilangan hartanya bila mengikuti sarannya.

 

4 dari 4 halaman

Tengah Viral

Potongan dari video berjudul "Mani Terkejut Lesti Ngidam!!! Rizky Billar Tertantang sebagai Calon Ayah" itu memang tak dihujani banyak komentar terbaru.

Namun, beberapa akun media sosial memotong pernyataan Ivan Gunawan dari video tersebut lalu diunggah di sejumlah platform.

Menariknya, sejumlah warganet menganggap pernyataan Ivan Gunawan itu seolah menjadi kode bahwa ia sudah tahu watak tersembunyi Rizky Billar seperti halnya beberapa artis yang dekat dengan Lesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.