Sukses

Beredar Video Diduga Penganiayaan yang Dilakukan Kevin Hillers Terhadap Dokter Siska Khair, Kasusnya Mirip Lesti Kejora

Dokter Siska Khair sudah melaporkan kasusnya ini ke Polres Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Dokter Siska Khair sempat mengalami penganiayaan oleh mantan kekasihnya Kevin Hillers. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu dilaporkan ke Polres Bogor oleh Siska Khair. 

Kini, potongan video Dokter Kecantikan Siska Khair mengalami kekerasan dari mantan kekasihnya, itu beredar di sosial media.

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambee_curah, terlihat dua orang lelaki dan perempuan yang diduga Siska dengan Kevin Hiller terlihat sedang berkelahi.

"Kembali lagi terjadi kekerasan dalam dunia percintaan di dunia entertainment, kali ini menimpa sosok dokter muda @doctorsiska dan pemain sinetron KH, si dokter sampai dilarikan ke rumah sakit," tulis keterangan video yang diunggah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendorong

Bahkan Kevin Hillers seperti mendorong Siska ke tempat tidur. Bahkan diseret untuk keluar dari apartemen tersebut.

"Kejadian tersebut berhasil terekam, terlihat @doctorsiska sedang adu mulut dengan KH hingga DS dibanting ke tempat tidur, dan diseret paksa seperti kucing. kira kira apa yg mereka ributkan ya?" sambungnya.

Tidak diketahui apa penyebab mereka bertengkar. Namun kasus ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

 

3 dari 4 halaman

Trauma

Dokter Siska pun merespons unggahan video tersebut. Dia memberi komentar mengaku trauma dengan kejadian tersebut.

"Inget masuk rumah sakit Karena ini. Bener-benar bikin trauma. Badan babak belur dan materi juga rugi," tulis Siska Khair.

"Lihat ini aku nangis lagi. Trauma," sambungnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Kasus Lesti Kejora

Video ini pun menjadi viral karena banyak netizen mengkait-kaitannya dengan kasus yang dialami oleh Lesti Kejora dan Lesti Billar. Lesti Kejora pun sudah melaporkan Rizky Billar ke polisi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.