Sukses

Wendy Walters dan Reza Arap Masih Berstatus Suami Istri, Tapi Sudah Pisah Rumah

Reza Arap kerap melontarkan kata-kata cerai, yang menjadi titik lemah sang istri, Wendy Walters.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, Wendy sudah menjalani proses cerai dari sang suami.

Dan saat ini Wendy mengaku sudah tidak satu rumah lagi dengan pria bernama lengkap Reza Oktovian. Hal itu diungkapkan di kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (8/10/2022).

Wendy mengungkapkan alasan keluar dari rumah yang ditinggalinya dengan juri Indonesia's Got Talent.

"Sebenarnya pas aku memutuskan keluar dari rumah karena sebelumnya aku sudah kasih dia kesempatan untuk yang beberapa kali. Tapi dia kecewain lagi, ribut terus kan aku mikirnya 'Ya udah deh'," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpikir Dulu

Diakui Wendy, selama ini Reza Arap meminta space kepadanya. Akhirnya ia pun mewujudkan keinginan sang suami dengan keluar rumah.

"Selama ini dia memang minta space. Karena selama ini aku tipikal orang yang enggak pernah percaya sama orang yang minta space. Tapi selama itu dia minta, aku ya udah aku keluar dari rumah, kita sama-sama mikir dulu. Aku juga pengin tahu apakah ada muncul rasa kangennya atau enggak," bebernya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tenang

Ada hal yang membuat Wendy Walters mantap berpisah dari Reza Arap. Padahal, hal itu yang selama ini ditakutinya.

"Ternyata saat aku sendiri aku merasa lebih tenang. Lebih peace, lebih enggak banyak mikir aneh-aneh. Udah sih (keputusan bulat) dengan apa yang aku tahu sekarang, udah. Ingin bercerai sih," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Takut Perceraian

Diceritakan Wendy bahwa dulu ia sempat takut dengan perceraian, mengingat kedua orangtuanya pernah melakukan hal tersebut.

"Dari awal sebelum menikah aku selalu bilang 'Kita berdua dari keluarga broken home, jadinya tuh aku enggak mau, gue mau punya keluarga yang harmonis. Jadi what ever happened, gue harap enggak ada kata berpisah'. Mood dia kan kadang suka enggak stabil jadi kadang kalau berantem dikit karena dia tahu itu titik lemah aku itu yang dia pakai untuk nyerang aku. Sampai dititik akunya udah capek, ya udah akhirnya aku yang minta kali ini," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.