Sukses

Zaskia Gotik Sempat Tutupi Wajah Anak, Diperlihatkan saat Acara Akikah

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik belum lama ini melahirkan putri keduanya pada 26 September 2022 lalu. Namun, saat itu, pemilik Goyang Itik ini masih menutupi wajah putrinya dengan stiker.

Namun hal itu tidak berlangsung lama. Sahabat Ayu Ting Ting ini pun memperlihatkan wajah Alia Shatara Khansa di acara akikah yang digelar di kediamannya.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (4/10/2022), terlihat putri pelantun "Satu Jam Saja" tengah terlelap.

"Alhamdulillah MasyaAllah tabarakAllah Acara Tasyakuran Aqiqah putri ke 3 kamiBaby “ Alia shatara Khansa” berjalan lancar," tulis Zaskia Gotik memberi keterangan.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Beberapa Foto

Tak hanya satu foto sang buah hati yang diperlihatkan Zaskia Gotik. Ada juga foto bersama suami dan anak pertama mereka.

Semua menyambut kehadiran Alia dengan gembira dan sukacita.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Anak yang Salihah

Zaskia Gotik meminta doa dari teman-teman dan juga penggemar agar putri keduanya menjadi anak yang salihah.

"Doain ya aunty uncle ,Semoga kelak jadi Anak yang sholehah & pintar 🤍…," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Gemas

Tak sedikit teman selebritas dan juga warganet yang gemas melihat bayi mungil Zaskia Gotik. Mereka pun mengungkapkannya di kolom komentar.

"Selamat ayank, gemesh cakep2 anaknya 😍❤️," ungkap Irma Darmawangsa.

"MashaAllah tabarakallah gemess bgt , congratulation wak ❤️," timpal Bella Shofie.

"Bunda kia cantik bgt masyaa Allah . Dedek nya juga masyaa Allah cantik gemoy lucu 😍😍😍❤️❤️ sehat2 ya kalian sekeluarga 😍😍," tambah salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.