Sukses

Agnez Mo Wujudkan Impian Memiliki Cafe dan Resto Bernama Senovarti

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Agnez Mo mengembangkan karirnya dengan membuat sebuah tempat resto dan cafe bernama Senovarti. Agnez Mo memang menjadi salah satu pemilik, mengatakan bahwa ini adalah salah satu impiannya yang terwujud di tahun 2022.

Tak dapat dipungkiri lagi kawasan Senopati menjadi daerah entertainment baru yang berkembang sangat pesat di belahan Jakarta Selatan. Pertumbuhan resto dan café sangat begitu cepat dan  menjamur di daerah ini. Dan salah satunya adalah Senovarti.

"Saya memang punya cita-cita ingin punya resto atau café yang bisa dinikmati semua orang. Yang homies, musiknya enak didengar dan berlokasi strategis di Jakarta. Saat saya diajak untuk bergabung saya nggak menolak. Langsung saya ambil. Dan, sangat menyenangkan punya resto atau café yang sesuai ekspektasi saya sendiri," ujar Agnez Mo saat launching Senovarti, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mampir

Agnez Mo mengaku bakal sering-sering mampir ke Senovarti meski kesibukannya bolak balik bernyanyi dan berkarir di Amerika. Selain itu Agnez Mo juga memberi beberapa masukan mengenai Senovarti. Sebagai musisi internasional, Agnez menyeleksi langsung para penampil yang akan jadi pengisi acara tetap di restorannya.

"Kalau saya konsennya ke entertaiment ya, bandnya harus oke dan kemarin soft launching saya di sini dengerin sendiri bandnya kayak gimana harus sesuai ekspektasi ini," ujar Agnez Mo.

 

3 dari 4 halaman

Minuman

Yang cukup unik di Senovarti, menurut Agnez Mo karena menyediakan minuman sejenis sparkling wine yang diberinama AMO Love Potion. 

"Nama AMO yang saya ambil dari akronim nama saya sendiri. Minuman ini Segar rasanya dan cocok diminum di suasana santai di Senovarti,” kata Agnez Mo yang juga Co-founder dari Eventori.

 

4 dari 4 halaman

Buka

Senovarti buka untuk publik mulai dari siang hari, tepatnya dari jam 11 siang sampai jam 6 sore untuk sesi pertama. Untuk sesi kedua, mulai dari jam 6 sore sampai jam 2 dini hari. Pembagian jam ini ditujukan untuk dua hal yang berbeda. Untuk yang sesi pertama, ingin berikan pengalaman casual dining untuk pengunjung. Sedangkan yang sesi dua, langsung berubah menjadi sebuah bar and lounge yang siap memberikan hiburan untuk pengunjung

Konsep-konsep menarik ini dituangkan Senovarti lewat campaign bertajuk “It’s Varti Time”. Campaign ini juga bentuk invitation Senovarti untuk saling menginspirasi satu sama lain lewat segala bentuk hiburan dan konsep kreatif.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS