Sukses

5 Momen Agnez Mo Bertemu Nelly Furtado, Fans Kenang Momen Sang Mantan Artis Cilik Bawakan Lagu Maneater 14 Tahun Lalu

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo terus mengembangkan karier musiknya di kancah internasional. Bintang sinetron Pernikahan Dini ini sudah beberapa kali kolaborasi dengan musisi internasional seperti Michael Bolton hingga Chris Brown.

Agnez Mo juga kerap mengunggah momen nongkrong bersama seleb luar negeri. Ia memang kerap hadir dalam ajang penghargaan internasional. Terbaru, pelantun "Coke Bottle" memperlihatkan posenya bersama Nelly Furtado.

Mantan kekasih Deddy Corbuzier mengunggah potret kebersamaan dengan Nelly di Instagram Feeds pada Rabu (17/08/2022). Nelly merupakan penyanyi kelahiran Kanada yang memiliki darah Portugis. Namanya melejit pada era 2000-an lewat lagu "I'm Like A Bird" hingga "Powerless (Say What You Want)."

Sejumlah warganet pun berspekulasi. Apakah Agnez dan Nelly tengah menyiapkan kolaborasi atau sekadar santai. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (18/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Vibes

Seolah ingin membuat penasaran, pelantun "Sebuah Rasa" tak menjelaskan tujuan bertemu Nelly. “😎🤷🏻‍♀️viiiiibez @nellyfurtado #AGNEZMO #NELLYFURTADO” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Akrab

Lewat foto yang diunggah, Agnez menunjukkan keakrabannya dengan Nelly. Keduanya saling menempelkan pipi. Tampak Agnez dan Nelly duduk santai di sebuah sofa.

4 dari 7 halaman

Bercanda

Sebuah foto menunjukkan Agnez dan Nelly asyik bercanda. Dalam foto yang dibuat dengan efek buram, juri kontes musik itu tertawa lepas sementara Nelly melambaikan tangannya.

5 dari 7 halaman

Stories

Tak hanya Agnez, Nelly juga pamer kedekatannya dengan sang mantan artis cilik. Ia mengunggah sebuah foto di Instagram Stories dan menandai Agnez.

6 dari 7 halaman

14 Tahun Lalu

Akun fanbase Agnez Mo, lambe_agnezmo, mengunggah sebuah video lama. Dalam sebuah tayangan ulang tahun salah satu TV swasta, Agnez rupanya pernah menyanyikan "Maneater", hit milik Nelly.

Agnez Mo juga sempat membawakan lagu Maneater di tahun 2008 dengan versinya sendiri,” tulis akun tersebut. Akun ini juga menyebut kesamaan Agnez dan Nelly, pernah sama-sama bernaung di bawah manajemen milik Timbaland.

7 dari 7 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS