Sukses

Rizki DA Nasihati Lesti Kejora dan Rizky Billar: Kalau Bisa Dipertahankan Dulu, Selesaikan dengan Kepala Dingin

Liputan6.com, Jakarta Berita Lesti Kejora dan Rizky Billar memang benar-benar menghebohkan. Banyak yang tak menyangka di balik romantisme rumah tangga mereka di depan kamera, ternyata terdapat kesedihan.

Rizky Billar disebut-sebut telah berselingkuh dan melakukan dugaan tindak KDRT terhadap Lesti Kejora. Rizki DA, yang cukup dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu tak menyangka hal demikian bisa terjadi di rumah tangga Lesti dan Billar.

Padahal, pada Senin pekan lalu Rizki DA baru saja bertemu dengan Rizky Billar saat bermain bola bersama. Rizki DA mengira tak ada masalah apa-apa dalam rumah tangga Billar.

"Kaget banget, Iki itu tahunya pas siang, Kamis kalau nggak salah, padahal Senin (pekan lalu) itu baru ketemu bareng Billar. Kok bisa sih, kemarin ketemu Billar itu baik-baik aja sih, memang kalau di lapangan itu memang nggak pernah bahas keluarga. Nggak nyangka aja sih, kaget dan menyayangkan," kata Rizki DA saat menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim baru-baru ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Dukungan

Meski berstatus sebagai mantan kekasih Lesti Kejora, Rizki DA tak bisa ikut campur mengenai masalah rumah tangga Lesti dan Billar.

Ia hanya bisa memberi dukungan kepada Lesti bahwa apa yang dialaminya ini adalah salah satu bentuk rasa sayang Tuhan kepada Lesti. Ia meyakini bahwa di balik ujian pasti akan ada kebaikan.

"Pertama Iki bilang selamat lah, karena dia (Lesti) yang dipilih sama Allah untuk dihadapkan dengan masalah seperti ini, berarti Allah sayang sama dia, dan untuk mengangkat derajat dede juga walau menyakitkan, karena memang segala sesuatu mungkin yang baik buat kita walau kita nggak enak ngejalaninnya, pasti ada kebaikan. Kuat insyaAllah, pasti ada kebahagiaan setelah ini," kata Rizki DA bila berkesempatan untuk menyampaikan sesuatu kepada Lesti Kejora.

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Tak hanya itu, Rizki DA juga berpesan kepada Lesti Kejora agar tidak terburu-buru mengambil keputusan. Kalau memang tak bisa lagi dipertahankan, Rizki DA berharap agar keduanya bisa menyelesaikan dengan kepala dingin.

"kalau Iki pribadi, Iki berdoa kepada Allah semoga mendapatkan titik terang yang baik untuk keduanya, kalu bisa dipertahankan, pertahankan aja dulu. Kita lihat nanti akan ada jawaban. Dinginkan dulu dengan kepala yang dingin, kalau bisa diselesaikan secara baik," kata Rizki DA lagi.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Pelajaran

Terlepas dari itu, baik Rizki DA maupun Ridho DA, saudara kembarnya, mengatakan bahwa kejadian Rizky Billar dan LEsti Kejora ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang. Khususnya bagi mereka yang sudah berumah tangga.

"Kalau buat Ido ya, jadi wasilah hidayah juga, apalagi Ido juga baru berumah tangga dan belajar juga. Mungkin setiap rumah tangga punya jalan kehidupannya masing-masing, pelajaran hidup juga sih khususnya," tutup Ridho DA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.