Sukses

Kakek Hyunjin Stray Kids Meninggal Dunia, Ucapan Belasungkawa dari STAY Bergema di Trending Topic

Liputan6.com, Jakarta Nama Hyunjin Stray Kids masuk sebagai trending topic di Twitter Indonesia pada hari ini, Selasa (4/10/2022). Sayang, penyebabnya bukan kabar gembira.

Dilansir dari Allkpop, agensi yang menaungi Hyunjin yakni JYP Entertainment melaporkan bahwa kakek Hyunjin telah mengembuskan napas terakhir. “Kakek dari pihak ibu Hyunjin Stray Kids telah berpulang,” kata perwakilan agensi dalam pengumuman resminya.

Kejadian duka ini mau tak mau membuat pelantun “Time Out” ini absen dalam jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

“Karena itu, Hyunjin tak akan menghadiri Video Call Date Stray Kids Part 2 oleh Nacific yang digelar pada hari ini,” kata pihak agensi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Permohonan Agensi

Dilanjutkan, “Kami memohon pengertian dari STAY, dan dimohon memberi kata-kata belasungkawa yang hangat untuk Hyunjin. Semoga beristirahat dengan tenang. Terima kasih.”

Permintaan ini langsung dipenuhi penggemar. Mereka mengirim ucapan belasungkawa dan kalimat penghiburan untuk idol K-Pop 22 tahun tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ucapan Belasungkawa Penggemar

Beristirahatlah dengan tenang kakeknya Hyunjin, dan belasungkawa yang mendalam untuk Hyunjin dan keluarga,” cuit @seungm*** yang disukai 3 ribuan warganet.

Hyunjin pernah berkata ‘Jangan paksakan diri untuk bahagia.’ Aku harap ia tahu bahwa hal ini juga berlaku baginya, dan ia mbisa memprioritaskan dirinya dan mendapat waktu yang cukup untuk berkabung dengan keluarga tanpa mengkhawatirkan hal lain,” kata @hyunjinf***.

4 dari 4 halaman

Jelang Comeback

Hyunjin sendiri dalam hitungan hari akan segera comeback dengan grupnya. Mereka akan merilis album bertajuk Maxident dengan title track “Case 143” pada 7 Oktober 2022.

Diwartakan Soompi, akhir September lalu, angka stock pre-order untuk album ini telah menembus angka 2,2 juta kopi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.