Sukses

Dinda Hauw Menjadi Trending Topic karena Dianggap Tepat Meninggalkan Rizky Billar dan Menikah dengan Rey Mbayang

Kejadian kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora menggiring berbagai komentar netizen salah satunya menyangkut masa lalu Rizky Billar yang pernah menjalin kedekatan dengan pesinetron Dinda Hauw.

Liputan6.com, Jakarta Pantauan Liputan 6.com, Kamis malam (29/9/2022) Dinda Hauw menjadi trending topic di Twitter diikuti oleh Lesti Kejora.

Pasalnya sebelum menikah dengan Lesti, Rizky Billar menjalin hubungan dekat dengan Dinda Hauw. Namun, Dinda Hauw memilih untuk menikah dengan Rey Mbayang. Hal inilah yang menjadi perbincangan warga Twitter. Warga Twitter tidak sedikit yang menganggap tindakan Dinda tepat saat meninggalkan ayah baby L itu. 

Beberapa jam lalu, dalam akun Instagram Dinda Hauw, ia mengunggah Instastory foto berdua berdua bersama Lesti, tanpa tulisan apa pun, ia hanya menyematkan simbol hati berwarna putih tepat berada di dekat Lesti Kejora.  Foto tersebut memperlihatkan Lesti yang sedang memejamkan matanya dan bersandar di bahu Dinda.

Rupanya Dinda sudah mengetahui kabar kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa penyanyi dangdut jebolan D'Accademy, yang menikah dengan seseorang yang pernah dekat dengannya, Rizky Billar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Dinda Hauw

Lesti yang ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih yang merupakan sama-sama penyanyi dangdut, yaitu Rizki DA, bernasib serupa dengan Rizky Billar yang digadang-gadang ditinggalkan nikah oleh Dinda Hauw. Hal ini yang membuatnya dijodoh-jodohkan oleh netizen sampai ke pelaminan. 

Kendati demikian, Dinda Hauw dan Lesti Kejora menjalin pertemanan dan kerap kali mendapat projek bersama. Tidak heran Dinda Hauw memberikan dukungan kepada Lesti lewat Instastorynya itu. 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Lesti

Sampai saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar belum memberikan tanggapan apa pun perihal prahara yang menimpa rumah tangganya.

Diketahui dalam akun Instagram resminya, Lesti mendapatkan banyak dukungan dari penggemar dan rekan artis lainnya. 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ramai Dukungan

Dukungan kepada Lesti ini bisa dijumpai dalam foto terbaru yang diunggah di Instagram resminya Lesti lima hari yang lalu. 

"Lesty semoga berita yang bubun lihat dan baca tdk betul ya," tulis penyanyi senior, Hetty Koes Endang dalam akun instagram resminya hke57.

"Dedeeeeeeeee semoga Allah sealu melindungimuuu ya Allah," tulis indrabekti. 

"Klo emang bener KDRT mah, gak bisa di maaf kan.. Pasti bakal terulang lagi, rumah tangga udah ga sehat #standwithdede... Pasti byk yg dukung Dede," tulis penggemar Lesti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.