Sukses

Baim Wong Sebut Dirinya Tak Pernah Berubah, Warganet Langsung Kritik: Mau Gini-Gini Aja?

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang tersandung masalah hukum. Ia dilaporkan oleh organisasi Sahabat Polisi Indonesia terkait kasus laporan palsu.

Hal ini menyusul konten prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven di YouTube-nya beberapa waktu lalu. Baim Wong sendiri sebenarnya telah meminta maaf dan menyadari kesalahannya.

Di Instagram, Baim Wong juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan maupun yang sudah mengkritik dan menegurnya terkait masalah ini.

"Apa adanya kami. Selalu Mencintai kalian lebih dari apapun. Bagi kami Tidak ada yang menghujat,Lebih ke arah menegur kita Demi kebaikan kami sekeluarga. Terima kasih bagi Kalian yg sudah mengenal kami Tanpa penjelasan kalian selalu membela kami," tulis Baim Wong mengawali unggahannya pada Senin (3/10/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Berubah

Selanjutnya, Baim Wong menyatakan bahwa dirinya tidak akan pernah berubah. Ia menyatakan akan tetap menjadi pribadi seperti dulu.

"Insyaallah kita ga pernah berubah. Masih seperti dulu Selalu berusaha menjadi manfaat untuk org banyakMaaf kalau kami masih banyak salahnya. Sayang kalian semua Baim dan Paula," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Kritik

Warganet kemudian langsung menyoroti kalimat Baim Wong yang menyatakan tidak pernah berubah. Bahkan seorang model sekaligus presenter TV, Sere Kalina, menilai Baim Wong seharusnya mengatakan ia bisa berubah jadi lebih baik.

"Wah seharusnya sih bilangnya “Insyaallah kami berubah menjadi lebih baik” ya.. kalo ga berubah mah nanti berulah gini lagi dong? 🙃," tulis Sere Kalina.

"kita ga pernah berubah ? mau tetep gini gini aja konten😢," timpal @sawinbl.

"Ada kata2 "kita ga pernah berubah" berarti ntar ada lagi dong konten pembodohan yg dibikin?" tambah @happyscroll911.

 

4 dari 4 halaman

Pembelaan

Namun ada pula yang memberikan pembelaan kepada Baim Wong dengan mengatakan bahwa banyak yang salah paham dengan kalimat "tidak pernah berubah" yang diungkapkan Baim Wong. Padahal kalimat itu adalah berkaitan dengan hubungan Baim Wong dengan orang-orang terdekat mereka, baik yang memberikan dukungan maupun hujatan, yang tidak akan pernah berubah.

"@sere.kalina itu kan kata sambungan dari kata sebelumnya, yg mna @baimwong mengatakan kpd Yg kenal dia,Contoh teman dekatnya,sahabatnya,Dan keluarganya. dia bilang dia Gk berubah, masih sama kaya dulu. Masa gk ngerti konteks kaya gini? Heran deh. Padahal udh centang. kok Bisa2nya ikut kompirin orang2," tegur @senafas_kata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.