Sukses

Jessica Iskandar Spill Asyiknya Hidup di Bali, Termasuk soal Kuliner Vegan

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan keluarganya saat ini tinggal di Bali. Dia mengaku merasa sangat senang.

Melalui video YouTube di kanalnya, istri dari Vincent Verhaag ini juga mengaku terdapat beberapa perbedaan yang dia rasakan saat tinggal di Bali dengan tinggal di Jakarta. Video itu dia upload pada Senin, 3 Oktober 2022.

“Kalau buat mama Bali itu (kalau mau pergi ke) pantainya, kemana-mana dekat. Banyak aktivitas outdoor (luar ruangan).” Ibu dari El Barack dan Don ini merasa bahwa Bali menyajikan aktivitas luar ruangan yang lebih banyak, termasuk wisata pantainya yang mudah dan dekat untuk didatangi.

“Makanan sehatnya banyak option (banyak pilihan). Vegan friendly (banyak makanan tidak mengandung daging).” lanjut wanita yang biasa dipanggil Jedar ini. Jessica memang dikenal sebagai seorang vegetarian.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Sedikit Polusi

Jessica senang bahwa di Bali udara masih terasa segar dan sawah masih mudah untuk ditemukan. Hal yang diucapkan Jessica memang tidak salah, mengingat Bali adalah kota untuk tujuan liburan sedangkan Jakarta adalah kota metropolitan.

“Terus juga kalo di Bali tuh bisa lihat blue sky (langit biru tanpa polusi), daripada polution sky (langit dengan banyak polusi). Terus di Bali… what else… rumah kita yang baru nanti view-nya (pemandangannya) sawah. Karena kalau di Jakarta 'kan kita 'kan pasti 100 persen enggak bakal liat sawah.”

3 dari 4 halaman

Santai

“Terus ya, guys, kalau di Bali itu hidupnya lebih late back (tidak terburu-buru). Terus kayak santai, soalnya di sini banyak orang-orang yang jarang dagang.” Jessica juga merasa bahwa di Bali semua orang hidup dengan santai, benar-benar untuk pergi liburan.

“Terus kaya santai aja mereka. Banyak yang santai di sini. Jadi, percaya gak percaya hidup di sini tuh gak perlu dress up (berpakaian serius), rapih, (memakai) make-up, terus pakai tas sama sepatu sama baju branded (bermerk), enggak usah.”

4 dari 4 halaman

Banyak Tempat Sarapan

Anak pertama Jessica yang ikut di dalam video itu, El Barack, juga memberikan beberapa opininya mengenai perbedaan hidup di Jakarta dengan di Bali. Sama seperti ibunya, El juga melihat Bali sebagai tempat yang lebih santai.

“Terus more pople go holiday here (lebih banyak orang pergi ke Bali untuk berlibur). Banyak motor. Lebih banyak the breakfast place (tempat untuk pergi sarapan).” ucap El yang berusia delapan tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.