Sukses

Nathalie Holscher dan Frans Faisal Makin Kompak Kenakan Baju Warna Senada Bak Sepasang Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Nama Nathalie Holscher beberapa waktu belakangan ini santer dikait-kaitkan dengan Frans Faisal. Hal itu dikarenakan keduanya kerap menunjukkan kebersamaan mereka dalam berbagai kesempatan.

Mantan istri Sule ini terlihat berada dalam beberapa proyek bersama Frans Faisal. Mulai dari membuat konten, diundang ke stasiun televisi hingga menjadi model bareng menggunakan busana koleksi Mandjha Hijab Ivan Gunawan.

Dalam kesempatan itu, keduanya kompak mengenakan pakaian senada berwarna biru seperti sepasang kekasih. Hal ini terlihat dari 10 koleksi foto Mandjha Hijab Ivan Gunawan.

Nathalie Holscher menggunakan busana Mandjha yang bertema “Beauty Of Paradise Series”. Tema busana ini hadir dengan varian desain busana dan scarf yang khusus dibuat untuk Wanita Mandjha tampil lebih elegan dan percaya diri di setiap kesempatan.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Senang

Nathalie Holscher mengaku senang bisa menjadi model untuk koleksi perancang sekelas Ivan Gunawan.

“Aku senang sekali dipercaya sebagai model dari Mandjha Hijab Ivan Gunawan, dimana aku dipercaya menggunakan desain terbaru busana dan scarf Mandjha. Busananya sudah pasti cantik dan elegan karena karya seorang Mega Bintang. Lalu bisa bekerja sama dengan Frans dalam proyek inipun juga sama menyenangkannya,” ungkap Nathalie Holscher melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tambah Percaya Diri

Malahan, Nathalie Holscher juga mengaku bahwa ia menyukai Mandjha Hijab sejak sebelum berhijab. Selain merasa nyaman dengan produk-produk Mandjha Hijab, Nathalie juga jadi begitu PD ketika mengenakan karya dari seorang desainer kondang sekelas Ivan Gunawan.

"Aku tau Mandjha dari semenjak aku belum berhijab, sampai sekarang. Aku suka produknya beragam, mulai dari hijab, tunik, dress, mukena set sajadah, celana, sampai masker semua ada. Terus nyaman semua dipakainya. Dan sekarang belanjanya mudah banget, bisa melalui website," tambah Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Nyaman

Hal yang sama juga disampaikan oleh Frans Faisal. Ia berkesempatan menggunakan beberapa koleksi couple dari Mandjha dan juga Khalif Menswear yang menjadikan kesan keharmonisan dan keserasian.

“Aku suka busana Mandjha dan Khalif ini karena bisa dipakai di berbagai acara seperti OOTD, travelling, Hang Out, acara Formal dan acara keluarga," kata Frans Faisal.

"Salah satu hal yang aku suka dari produk Mandjha dan Khalif ini adalah karena desainnya yang selalu up to date dan bahannya yang nyaman banget. Bisa digunakan di berbaga cuaca dan suasana. Seperti saat ke pantai, dimana cuacanya lagi panas tapi tetap nyaman,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.