Sukses

Devina Kirana Buka Suara soal Tudingan Jadi Penyebab Keributan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dituding selingkuh dari Lesti Kejora. Lesti menyebut suaminya itu ketahuan berselingkuh sampai akhirnya terjadi kekerasan dalam rumah tangga yang berujung laporan polisi.

Nama penyanyi Devina Kirana, santer disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Netizen mengaitkan Devina Kirana sebagai penyebab keributan antara Rizky Billar dan Lesti.

Bahkan, usai Lesti Kejora melaporkan suaminya ke polisi, netizen ramai-ramai menghujat Devina Kirana. Mereka menggeruduk akun Instagram pribadinya tersebut.

Nama Devina Kirana dan Rizky Billar diketahui satu manajemen. Rizky Billar juga diketahui kerap memberikan komentar dan likes di unggahan Devina. 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kesal

Devina Kirana mengaku kesal dengan perundungan yang diterimanya di dunia maya. Dalam Instagram Stories, ia mengaku kesal karena dikaitkan dengan rumah tangga Lesti-Billar.

"Makanya masalahnya ya orang yang selingkuh, gue yang kena," tulis Devina Kirana. Devina Kirana bingung karena banyak netizen menyerang akun medsosnya. "Aku bingung," keluhnya.

 

3 dari 4 halaman

Memperingatkan

Manajer Devina Kirana, Dery Syahputra, juga kesal artisnya dikaitkan dengan rumah tangga Lesti dan Billar. Ia memperingatkan netizen agar tidak menuduh artisnya.

"Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tau, kalian nggak malu fitnah orang kanan kini? Kalian nggak malu menuduh orang? Nggak kasihan sama artis yang kalian sayang? Kalian yang bikin ramai tau nggak, malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian yang cari sampai salah," tulis Dery Syahputra dalam Instagram Stories miliknya.

"Cukup paham yah sampai sini, ingat ini urusan pribadi orang, jangan bikin runyam atau nggak sih, kasih doa dan semangat buat mereka bukan giring opini," tambahnya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Lesti Kejora melaporkan kasus KDRT yang dilakukan suaminya dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. 

Seperti dikutip dari keterangan tertulis pihak Polres Jakarta Selatan, Lesti Kejora mengaku dibanting sampai dicekik oleh suaminya. Diduga KDRT ini dipicu perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.