Sukses

Rizky Billar Sempat Ingin Hadir dalam Acara Infotainment Awards 2022 SCTV, Langsung Batal Setelah Berita Dugaan KDRT Menyebar

Pada acara Infotainment Awards 2022 baik Lesti Kejora dan Rizky Billar tak bisa hadir.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapat banyak penghargaan dalam acara Infotainment Awards 2022 yang diselenggarakan SCTV pada Kamis (29/9/2022). Salah satunya adalah Rizky Billar menang dalam kategori Gorgeous Dad.

Sayangnya pencapaian itu harus tercoreng karena siang harinya di hari yang sama, beredar berita bahwa Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar karena dugaan KDRT. Oleh karenanya, pada acara Infotainment Awards 2022 baik Lesti Kejora dan Rizky Billar tak bisa hadir. 

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim yang emang hadir dalam acara tersebut sempat membahas hal ini. Raffi Ahmad mengaku tak menyangka Rizky Billar tersandung masalah seperti ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

"Memang hidup itu nggak ada yang tau ya, semalem di acara Infotainment Awards yang banyak menang itu Billar, Lesti dan mereka jadi best couple, eh banyangin aja malamnya penghargaan, siangnya baru ada berita seperti itu," kata Raffi Ahmad dalam acara talk show yang dipandu olehnya dan Irfan Hakim. 

3 dari 4 halaman

Izin

Irfan Hakim menambahkan bahwa Lesti sehari sebelumnya sempat izin untuk tidak hadir dengan alasan tifus. 

"Sebetulnya di malam sebelumnya itu di acara dangdut kan Lesti harusnya jadi juri, mengabarkan katanya dia tifus dan juga save energi untuk tampil di Infotainment Awards, nah pagi-pagi Lesti memutuskan tidak akan hadir," kata Irfan Hakim. 

4 dari 4 halaman

Batal Hadir

Berbeda dengan Lesti, Rizky Billar rupanya sempat berniat untuk hadir dalam acara Infotainment Awards 2022 itu. Namun hal tersebut seketika batal setelah berita dirinya dilaporkan Lesti Kejora itu beredar.

"Nah kalau siang, Billar masih menyampaikan katanya akan mengusahakan hadir. Jam satu siang atau jam setengah duaan gitu, rilis berita (KDRT), langsung gak jadi (hadir)," tambah Irfan Hakim. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.