Sukses

Sinopsis OK Jaanu Tayang di TV Pagi Ini, Ketika Dua Insan Dimabuk Asmara Tapi Tak Percaya Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Film OK Jaanu dijadwalkan hadir dalam slot Mega Bollywood hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022, mulai pukul 11.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan film ini lewat fitur live streaming ANTV yang tersedia di platform Vidio. Berikut sinopsis film OK Jaanu yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, film ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga akhir film.

OK Jaanu rilis di bioskop pada 2017. Disutradarai Shaad Ali, OK Jaanu memasangkan Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor sebagai bintang utama. Film berdurasi 137 menit ini juga menampilkan Naseeruddin Shah, Leela Samson, dan Prahlad Kakkar.

Mengisahkan pemuda bernama Aditya Gunjal alias Adi, yang pindah ke Mumbai untuk bekerja di perusahaan gim. Adi bermimpi menjadi developer gim sukses di Amerika Serikat. Suatu hari, ketika berada di stasiun kereta lokal ia melihat gadis yang hendak melompat ke lintasan kereta. Adi yang ketakutan meneriakinya, tapi gadis itu lalu menghilang.

Adi tinggal di rumah Gopi, pensiunan hakim yang dulu menjadi atasan kakak Adi. Gopi tinggal bersama Charu, penyanyi terkenal yang kini menderita alzheimer. Saat Adi menghadiri pesta pernikahan seorang teman bernama Jenny, ia kembali bertemu gadis di stasiun. Diketahui gadis tersebut bernama Tara.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pernikahan

Tara dan Adi cepat akrab. Tara bercerita ingin melanjutkan studi arsitektur di Paris, Perancis. Tara dan Adi sama-sama tidak percaya pada pernikahan. Tara lalu cerita aksinya pura-pura ingin bunuh diri di stasiun semata agar mantan kekasih Tara tidak mengganggunya lagi.

Tara dan Adi menghabiskan banyak waktu bersama hingga ke luar kota, lalu sadar keduanya telah jatuh cinta. Tara dan Adi sepakat ingin tinggal bersama.

3 dari 4 halaman

Restu

Awalnya Gopi dan Charu tak setuju pasangan tanpa ikatan pernikahan tinggal di rumah mereka. Tapi Charu luluh usai tahu Tara memiliki suara emas. Masalah muncul ketika keluarga Adi memberi kejutan dengan datang tiba-tiba. Kakak ipar Adi mengingatkan bahwa keluarga Adi tak akan merestui hubungan di luar pernikahan.

4 dari 4 halaman

Diterima

Tara mendapat kabar bahwa ia diterima di sebuah kampus di Perancis. Demikian pula Adi yang rancangan gim karyanya diterima oleh perusahaan Amerika. Tara kemudian merasa resah harus berada jauh dari Adi. Demikian sebaliknya.

Singkat cerita, Adi dan Tara merasa tidak dapat hidup terpisah satu sama lain. Mereka memutuskan menikah, sebelum masing-masing pergi ke benua berbeda. Diperlihatkan mereka tetap menjaga komunikasi sambil menanti momen bisa bertemu lagi. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.