Sukses

Kekuasaan Kera di Bumi Berlanjut Dalam Film Kingdom of the Planet of the Apes, Dibintangi Pemeran Netflix The Witcher

Cerita akan berlatar beberapa tahun setelah kejadian perang antara manusia dan para kera di film penutup trilogi reboot, War for The Planet of The Apes (2017).

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan trilogi reboot Planet of the Apes yang dirilis pada tahun 2011, 2014, dan 2017, kali ini cerita bumi yang ditaklukan oleh sekelompok kera-kera pintar akan berlanjut.

Film terbaru nanti akan berjudul Kingdom of the Planet of the Apes. Belum ada sinopsis untuk film ini, namun dipastikan tidak akan kembali mengisahkan Caesar dan akan berfokus pada kumpulan kera baru.

Cerita akan berlatar beberapa tahun setelah kejadian perang antara manusia dan para kera di film penutup trilogi reboot, War for The Planet of The Apes (2017). Para kera akan meneruskan impian Caesar untuk hidup bebas.

Kingdom of the Planet of the Apes akan disutaradarai oleh Wes Ball yang sebelumnya menyutradarai trilogi The Maze Runner. Sejauh ini, direncanakan Kingdom of the Planet of the Apes akan dirilis pada tahun 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibintangi Pemeran The Witcher

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (30/9/2022), Kingdom of the Planet of the Apes akan dibintangi oleh Freya Allan sebagai pemeran utamanya. Freya Allan terkenal untuk perannya dalam serial Netflix The Witcher.

Selain itu, juga dipastikan bahwa film ini akan menggandeng Owen Teague yang muncul dalam peran kecil di film horor It (2017) dan It Chapter Two (2019), dan juga Peter Macon dalam serial The Orville (2017).

3 dari 4 halaman

Franchise Film Ikonik

Planet of the Apes adalah salah satu waralaba fiksi ilmiah paling ikonik dan paling diceritakan dalam sejarah dunia film, serta menjadi warisan tak terhapuskan dari studio kami.” ucap Steve Asbel, Presiden 20th Century Fox.

“Melalui Kingdom of the Planet of the Apes, kami merasa istimewa dapat melanjutkan tradisi waralaba sinema yang imajinatif dan menggugah pikiran, dan tidak sabar membagi visi luar biasa Wes (Bell) untuk babak baru ini dengan penonton di 2024.”

4 dari 4 halaman

Planet of the Apes

Planet of the Apes adalah film yang diadaptasi dari novel tahun 1963 berjudul sama. Karena kesuksesannya, film ini dikembangkan dan berhasil menjadi salah satu waralaba film science-fiction terbesar di dunia.

Terakhir waralaba ini sukses dengan adalah trilogi reboot, yang terdiri dari Rise of the Planet of the Apes (2011), Dawn of the Planet of the Apes (2014), dan War for the Planet of the Apes (2017). Trilogi ini sukses secara komersial dan kritikus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.