Sukses

Rizky Billar: Tanpa Lesti Gue Enggak Mampu Beli yang Gue Punya Sekarang, tapi...

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar diduga melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora setelah ketahuan berselingkuh dari sang istri. Saat ini kasusnya diproses di Polres Metro Jakarta Selatan.

Gara-gara pemberitaan ini, di media sosial muncul lagi wawancara lama Rizky Billar. Salah satunya soal pencapaian yang ia miliki setelah menikahi pelantun lagu "Kejora".

Banyak hal yang bisa dia beli setelah kondisi ekonominya meningkat karena bertemu Lesti Kejora.

"Tanpa istri gue, tanpa kenal Lesti, tidak mampu membeli sesuatu yang sekarang gue punya. Gue tidak mampulah mencapai sekarang yang gue punya," ucap Rizky Billar dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok adibillovers, Jumat (30/9/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pencapaian Lesti

Namun menurut ayah satu anak itu, kondisi ini tak hanya terjadi pada dirinya. Menurutnya, Lesti juga mendapat hal yang sama. "Begitu juga sebaliknya tapi, Lesti juga ada hal-hal yang mungkin tidak mampu untuk mencapai itu," tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beli Hermes

Hal ini diakui Lesti Kejora. Dia menggunakan uangnya untuk membeli barang mewah setelah bertemu dengan Rizky Billar.

"Dede enggak akan beli tas Hermes, mending Dede beli sawah. Kalau Dede enggak kawin sama Rizky Billar. Kan mending Dede tabung saja duitnya, karena Dede sudah punya suami baik, saleh, kaya raya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Laporan

Diberitakan sebelumnya, Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, membenarkan Lesti Kejora menyeret suami ke jalur hukum terkait dugaan KDRT.

“Ya, betul untuk semalam (28 September 2022 -red.) saudari L sudah melaporkan kasus (KDRT) yang dialami,” ujar Nurma, kami lansir dari video klarifikasi di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (29/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.