Sukses

Now You See Me 3 Akan Digarap Sutradara Venom dan Uncharted

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk para penggemar sulap di dunia, terlebih para penggemar film Now You See Me. Kelanjutan dari film yang menceritakan aksi kejar-kejaran antara polisi dan sekelompok ilusionis ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu.

Dilansir dari Deadline, Jumat (30/9/2022), kelanjutan dari film ini sudah menemukan sutradaranya dan segera siap digarap. Film yang nantinya berjudul Now You See Me 3 dikabarkan akan disutradarai oleh Ruben Fleischer. Untuk tanggal perilisaan, masih belum diketahui.

Ruben Fleischer adalah sutradara Amerika yang terkenal dengan beberapa filmnya. Contohnya ada Zombieland (2009), Zombieland: Double Tap (2019), Venom (2018), dan paling terbaru Uncharted (2022).

Now You See Me 3 akan ditulis oleh Seth Grahame-Smith menggantikan Eric Warren Singer. Beberapa film yang ditulis oleh Seth Grahame-Smith antara lain Abraham Lincoln: Vampire Hunter (2012) dan The Lego Batman Movie (2017).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Mimpi Jadi Kenyataan

Mengenai film terbarunya ini, Ruben Fleischer mengaku senang dapat bekerja dengan dua aktor utama dari film Now You See Me. “Ada tiga hal di dunia yang aku benar-benar sukai… Jesse Eisenberg, Woody Harrelson dan sulap.”

“Memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan dua aktor bertalenta itu, dan juga para pemain hebat lainnya dari film Now You See Me adalah mimpi jadi kenyataan.” lanjut Ruben Fleischer mengomentari.

3 dari 4 halaman

Menyukai Film Pencurian

“Saya penggemar lama dari film pencurian - saya suka ditarik ke dalam lika-liku dan misteri di mana hal yang dimunculkan tidak seperti yang terlihat. Dan itu semakin benar ketika para pencurinya adalah pesulap — peluangnya tidak terbatas.”

Dia juga memuji sang penulis film Now You See Me 3 sebelumnya. “Eric (Warren Singer) mampu membuka cara segar dan mengasyikkan untuk film dan karakter baru, jadi saya sangat bersemangat untuk menggalinya lebih dalam lagi.”

4 dari 4 halaman

Pemeran

Now You See Me dirilis pada tahun 2013, sedangkan film keduanya pada tahun 2016. Film ini mendapatkan respon campur dari para kritikus. Dari segi komersial, kedua film berhasil mendapatkan sekitar US$686 juta dolar dari budget US$165 juta dolar.

Untuk Now Your See Me 3, belum dipastikan apa akan kembali dibintangi para pemeran sebelumnya. Seperti yang kita tahu, film ini ramai bintanga besar. Ada Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Mark Ruffalo, Dave Franci dan Morgan Freeman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.