Sukses

5 Potret Renjun NCT Dream Mejeng di Lokasi Citayam Fashion Week, Caption Numpang Lewat Bikin Warganet Gemas: Lewat ke Hati Aku, Ya

Boyband NCT Dream sedang berada di Jakarta sejak Rabu (29/09/2022). Renjun terlihat pose di lokasi Citayam Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta NCT Dream tengah berada di Jakarta, Indonesia. Boyband asuhan SM Entertainment ini hadir untuk menjadi pengisi utama konser Korean Wave 2022 yang digelar salah satu stasiun TV swasta. Selain konser, NCT Dream juga mengunjungi spot ikonis Jakarta, termasuk Citayam Fashion Week.

Sebagaimana diketahui, sejatinya NCT Dream beranggotakan tujuh orang. Namun hanya lima orang yang hadir di Jakarta yakni Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung dan Renjun. Kelimanya terlihat antusias kembali menyapa Jakarta.

Dari foto yang beredar di akun fanbase, tampak para personel NCT Dream menjelajahi lokasi populer di Jakarta. Salah satunya, zebra cross di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Beberapa bulan lalu, area ini dipadati remaja dari pinggiran Jakarta dengan memakai busana unik. Fenomena yang disebut dengan Citayam Fashion Week itu diikuti sejumlah selebritas Tanah Air.

Kini, giliran idol K-pop yang menjajal 'catwalk' Citayam Fashion Week. Akun Instagram terverifikasi @nct_dream mengunggah potret salah satu personel, yakni Renjun, tengah melenggang di sana. Berikut 5 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (30/09/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menyeberang

Akun Instagram @nct_dream mengunggah sebuah Instagram reels pada Kamis (29/9/2022) jelang tengah malam. Tampak dalam video, Renjun berada di area dukuh atas. Sang admin memakai bahasa Indonesia untuk caption dan tagar. “Nyebrang dulu, gaes #NCTDREAM #RENJUN #CitayamFashionWeek,” tulis akun itu.

3 dari 6 halaman

Sepi

Kondisi jalanan kala itu tergolong sepi. Tidak tampak ada kendaraan atau orang yang lalu lalang saat itu. Cuaca yang cerah kian menambah kesan estetik potret Renjun.

4 dari 6 halaman

Pose

Beberapa menit kemudian, akun ini membagikan sejumlah potret Renjun di lokasi sama. Kali ini, Renjun yang tengah menyeberang sambil membelai rambutnya.

5 dari 6 halaman

Menutup

Potret lain menunjukkan Renjun berjalan menuju ke arah kamera. Kali ini ia tampak menutupi sebagian wajahnya menggunakan hoodie.

6 dari 6 halaman

Numpang

Unggahan ini juga dilengkapi caption memakai bahasa Indonesia. “Misi, numpang lewat. #NCTDREAM #RENJUN #CitayamFashionWeek,” tulis akun resmi tersebut.

Sejumlah warganet menimpali dengan candaan. “Ya lewat aja kak, sekalian lewat ke hati aku yaa,” tulis akun stobel***. Sementara akun jw*** menyahut, “Lewat tiap hari boleh banget kok.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.