Sukses

Melon Music Awards 2022 Segera Digelar, Catat Tanggalnya

Liputan6.com, Jakarta Acara penghargaan musik tahunan di Korea Selatan, Melon Music Awards (MMA) akan kembali digelar secara langsung tahun ini pada 26 November 2022, di Gocheok Sky Dome, Seoul. 

Melansir dari Newsen, Kamis, (29/09/2022), platform musik Kakao Entertainment, Melon, secara resmi mengumumkan, 'Melon Music Awards' 2022  yang disponsori oleh Kakao Bank akan digelar pada 26 November mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul. 

Ini menjadi tahun ke-14 MMA dihelat sejak pertama kali digelar pada tahun 2005, sekaligus menjadi pertunjukkan offline pertama, sebelumnya selama dua tahun berturut turut acara ini digelar secara online karena pandemi COVID-19. Perhelatan ini akan menjadi ajang berkumpulnya musisi terkemuka, boy group dan girl grup K-pop setelah sekian lama. 

CEO Divisi Melon Kakao Entertainment, Lee Jae Wook mengungkapkan, "Tahun ini, Melon lebih sibuk dari sebelumnya, mulai dari melaksanakan berbagai proyek yang meningkatkan nilai musik, seperti 'Melon Spotlight' dan 'All TOP 100 of the World'," ungkap Lee Jae Wook. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Festival Akhir Tahun

Lee Je Wook, kepala Melon Kakao Entertainment, mengungkapkan, "Kami akan menjadikan MMA 2022 sebuah festival di mana para penggemar dan artis serta perwakilan industri musik semuanya dapat bersinar dan menyelaraskan untuk mengakhiri tahun dengan akhir yang brilian," ujarnya menutup. 

3 dari 4 halaman

Jajaran Artis

Perhelatan ini sudah dinantikan para penggemar K-Pop, terlebih dua tahun sebelumnya mereka tidak dapat merasakan euforia menonton penghargaan secara langsung.

Kendati demikian, sampai saat ini belum dapat dipastikan jajaran artis yang akan turut memeriahkan dan menghadiri MMA. Teaser MMA 2022 dan jajaran artis akan resmi dirilis pada akhir Oktober. Tiket untuk acara tersebut akan dimulai pada 31 Oktober.

4 dari 4 halaman

Mulai Mendukung Artis

Dalam akun resmi Instagram Melon_Music, telah memberikan pengumuman terkait daesang ini.

"K-music Awards ke 14, #MMA 💚 MMA akhirnya kembali offline untuk pertama kalinya dalam tiga tahun🥳 Dari penampilan warna-warni artis yang memeriahkan tahun ini 💃🏻 🕺🏻 hingga rekaman menakjubkan K-music yang kita temui dengan data🏆 Sabtu November 26, sampai jumpa di Goch Skyline👋 #MMA2022 #멜론뮤직어워드 #Melon," tulis MMA. 

Dukung dan nantikan penampilan artis favorite mu dalam Melon Music Awards 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.