Sukses

NCT Dream Siap Mengguncang Konser Korean Wave 2022 di Cibubur Malam Ini, Berikut Cara Nonton dan Jadwal Siaran Langsung di TV Swasta

Boyband K-Pop NCT Dream dijadwalkan tampil dalam konser Korean Wave 2022 malam ini, Rabu, 28 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pekan terakhir, penggemar K-Pop dimanjakan dengan kedatangan boyband idola mereka, kali ini giliran NCT Dream. Boyband asuhan SM Entertainment ini dijadwalkan tampil dalam Konser Korean Wave 2022 yang bertempat di Trans Studio Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Sejatinya, NCT Dream beranggotakan tujuh member. Namun, dua personelnya yakni Mark dan Haechan tidak ikut ke Indonesia. Hal ini terungkap dari poster resmi yang dirilis penyelenggara. Hanya tampak lima member dalam materi promo yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung.

NCT Dream merupakan subunit ketiga dari boyband NCT. Terbentuk pada 2016, NCT Dream tadinya beranggotakan personel remaja belasan tahun. Namun seiring bertambahnya usia, pada 2020 mereka tampil dengan image lebih matang.

Konser Korean Wave 2022 diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV swasta. Sejumlah penyanyi Indonesia terkenal juga bakal mengisi acara ini. Berikut informasi lengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal

Konser Korean Wave dijadwalkan mulai pada pukul 19.00 WIB dan berakhir pada 22.00 WIB. Acara ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Trans TV. Kanal Trans TV hadir dalam sejumlah platform streaming dan provider TV berlangganan.

Namun, untuk program spesial biasanya pihak stasiun TV membatasi terkait alasan hak siar. Jika ini diterapkan untuk perhelatan Konser Korean Wave 2022, artinya Anda hanya bisa menonton melalui antena UHF, situs resmi TV penayang dan operator TV berbayar yang masih seinduk dengan saluran TV.

3 dari 4 halaman

Artis Indonesia

Meski nama acaranya Korean Wave, NCT Dream menjadi penampil tunggal yang berasal dari Negeri Ginseng. Pengisi acara lain merupakan penyanyi Tanah Air populer.

Dalam materi promosi tercantum pengisi acara Korean Wave 2022 selain NCT Dream adalah Ayu Ting Ting, Raisa, Ari Lasso, Nassar, Fabio Asher, Anneth dan UN1TY. Sementara Indra Herlambang dan Astrid Tiar didapuk sebagai pembawa acara.

4 dari 4 halaman

Tiket

Tiket konser Korean Wave dijual untuk umum dengan harga Rp 750.000. Untuk pengguna kartu kredit dan pemilik rekening bank tertentu, terdapat harga khusus mulai dari Rp 675.000. Tiket ini juga dapat digunakan untuk bermain di wahana theme park yang menjadi lokasi konser.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.