Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Percayakan Acara Tedak Siten Baby Ameena kepada Deo Riyanto

Liputan6.com, Jakarta - Acara Tedak Sinten Ameena Hanna Nur Atta atau Baby Ameena sukses terselenggara pada 25 September 2022 lalu. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali mempercayakan acara Tedak Sinten Baby Ameena dirancang oleh Deo Riyanto. Nama tersebut rupanya bukanlah orang baru dalam keluarga Atta dan Aurel.

Keluarga YouTuber terkenal itu sudah banyak menggelar acara penting bersama dengan Deo Riyanto, yang diketahui merupakan owner Deo Entertainment. Deo Riyanto mengawal acara lamaran, pernikahan hingga event besar Atta dan Aurel.

"Sebenarnya masih banyak lagi dari kalangan artis lain, termasuk tokoh dan pejabat. Tapi, untuk yang baru saja kami tangani adalah acara Tedak Siten putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel,” kata Deo owner deo entertainment, Selasa (26/9/2022)

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Baby Ameena Masuk ke Kurungan Ayam

Pada prosesi tersebut, kata Deo, Ameena masuk ke dalam kurungan ayam yang berisi beberapa barang. Dalam prosesi ini, Ameena harus memilih beberapa barang yang sudah ada di dalam kurungan ayam itu.

“Barang-barang tersebut berupa mikrophone, uang, stetoskop, kamera, tasbih dan make up yang menjadi simbolik untuk melambangkan profesi atau cita-cita sang anak di masa depan,” terang pemilik Deo Entertainmnet ini.

 

3 dari 4 halaman

3 Barang Pilihan Baby Ameena

Setelah kurungan tersebut dibuka, Ameena memegang barang yang dipilihnya. Akhirnya, Ameena memilih 3 barang, kamera, make up, dan uang.

"Kenapa kamera kan mungkin karena dari kecil sudah sering difoto dan videoin, mungkin dia cinta dengan profesi itu, mau jadi YouTube atau artis atau di belakang layar. Make-up berarti mau dandan, kan perempuan harus bisa dandan," kata Atta Halilintar lewat kanal Youtube Atta Halilintar.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Syukuran

Prosesi syukuran tujuh bulan Baby Ameena ini dimulai dengan menginjakkan kedua kaki Ameena di atas tanah sebagai momentum awal menginjakkan kaki di bumi. Semuanya telah terselenggara sukses dan sempurna.

Deo Riyanto bersyukur acara tersebut tak hanya sukses digelar, tapi sekaligus memberi kepuasan kepada Atta dan Aurel sebagai orangtua Baby Ameena.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.