Sukses

Medina Zein Sempat Pingsan saat Jalani Sidang, Lukman Azhari: Kecapekan, Ada Lambung karena Telat Makan

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein masih menjalani sidang lanjutan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik ata pelapor Uci Flowdea dan Marissya Icha. Pada 19 September 2022 lalu, istri Lukman Azhari menjalani sidang beragenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Medina Zein menyampaikan pledoinya, dan JPU menjawabnya dengan replik. Dijelaskan adik Ayu Azhari, yang juga bertindak sebagai suami sekaligus pembela, bahwa replik yang diberikan Jaksa memang merupakan bantahan dari pledoi yang disampaikan kliennya.

Saat menjalani sidang, diketahui wanita bernama asli Medina Susani Daivina Zein pingsan. Lukman Azhari memberi penjelasan.

"Kemaren kecapekan, ada lambung telat makan jadinya seperti itu. Tidak dirawat hanya diistirahatkan satu sampai dua jam aja," ungkap Lukman Azhari, di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (27/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Fisik Sehat

Dan dinyatakan Lukman Azhari bahwa kondisi fisik Medina Zein sekarang ini cukup sehat. Dan ia pun bersyukur.

"Diagnosa dokter itu lambung," sambungnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Banyak Hal

Sayangnya, Lukman Azhari yang sempat menyebut bahwa Medina Zein sampai telat makan tak merinci apa saja penyebab yang membuat sang istri tak makan tepat waktu.

"Banyak hal, yang terkait nafsu makan. Terkait banyak faktor lah," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Putusan

Pada sidang selanjutnya, Medina Zein akan mendengarkan putusan majelis hakim terkait kasusnya ini. Lantas, apa harapan Medina Zein mengenai hal ini?

"Medina berharap yang terbaik. Ya sudah tinggal kita lihat saja gimana hasilnya nanti. Kita udah berupaya yang terbaik buat Medina, dan semuanya," tambah Lukman Azhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.