Sukses

Medina Zein Lakukan Perawatan Wajah Selama di Penjara

Tetap cantik meski di penjara Medina Zein lakukan perawatan wajah.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein sudah dua bulan mendekam di penjara lantaran tersandung kasus hukum pencemaran nama baik dan pengancaman. Kini Medina Zein yang sebelumnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu.

Meski di penjara, istri Lukman Azhari tetap menjaga kesehatan kulit wajah dengan melakukan perawatan. Sebab di sana tersedia fasilitas salon kecantikan yang bisa digunakan seluruh tahanan.

"Iya pasti dong (perawatan). Di sana ada fasilitas dan semua orang bisa (menggunakannya)," kata Medina Zein di Pengdailan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/9/2022).

Salon tersebut dirasa Medina Zein sangat membantu dirinya, meski tidak sebagus tempat biasanya ia melakukan perawatan wajah.

"Cuma salon biasa aja sama napi-napi disana," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga

Masalah harga, pemilik nama lengkap Medina Susanti Daivina Zein menyebut sangat terjangkau. Kendati demikian ia tak setiap hari ke salon tersebut.

"(Biayanya) murah, enggak (rutin setiap hari)," kata Medina Zein.

3 dari 4 halaman

Kegiatan

Setelah dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Medina Zein menyebut dirinya kini lebih banyak kegiatan. Selain ke salon, ia mengikuti beberapa kegiatan yang memberikan efek positif untuknya.

"Hampir tiga minggu (di Rutan Pondok Bambu), perbedaannya bisa lihat matahari. Banyak kegiatan disana, pengajian, terus bikin tas," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kasus

Diketahui Medina Zein saat ini sedang menjalani persidangan kasus pengancaman atas laporan Uci Flowdea di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tak hanya itu, Medina Zein juga terjerat kasus lain yakni pencemaran nama baik atas laporan Marissya Icha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.