Sukses

Raffi Ahmad Jelaskan Kondisi Mami Popon Saat Ini: Sedang Diistirahatkan

Liputan6.com, Jakarta - Setibanya di Jakarta dari Amerika Serikat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung menjenguk nenek mereka, Mami Popon. Seperti diberitakan, kondisi sang nenek sempat menurun.

Usai menjenguk Mami Popon, ayahanda Rafathar Malik Ahmad ini menyampaikan kondisi terkini ibunda Amy Qanita tersebut. Sang nenek sedang beristirahat.

"Doain aja cepat sehat ya. Kondisinya lagi diistirahatin, semalam enggak tidur katanya. Doain aja cepat sembuh," papar sang presenter kondang itu dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (27/9/2022).

Saat ditanya mengenai sakit apa yang diidap Mami Popon, Raffi Ahmad tak bisa menjelaskannya secara rinci. Namun faktor terbesar adalah karena usia yang menua.

"Memang kan sudah tua, sudah sepuh, sudah 88 umurnya. Jadi kalau ada sakit ya namanya juga sudah tua," tutur ayah dua anak ini.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Semangat

Kendati sedang terbaring di rumah sakit, namun Semangat Mami Popon untuk pulih dan kembali beraktivitas normal tidak pernah padam. Ini membuat raffi Ahmad bersyukur.

"Tapi dia semangat hidupnya masih tinggi, jadi doain ya," Raffi Ahmad mengakhiri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa

Sementara itu, dalam postingan instagram, Raffi Ahmad mengunggah Mami Popon terbaring lemah di atas tempat tidur dan mendapat bantuan pernapasan menggunakan selang sonde yang menempel di hidung.

Dia meminta masyarakat mendoakan kesembuhan nenek tercinta. "We Love You ... Mamih Popon sayang ❤️ Cepet sehat lagi , mohon doanya untuk Mamih Popon ya," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet beramai-ramai mendoakan Mami Popon. "Syafakillah mami popon semoga diberikan kesembuhan semoga diberikan limpahan rahmat hidayah ampunan semoga diberikan limpahan keselamatan dunia akhirat," kata warganet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.