Sukses

Bae Da Bin Sempat Disangka Pacaran dengan Hoyoung Verivery, Padahal Adik Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Aktris Korea Selatan Bae Da Bin berpamitan kepada pemirsa setia drama Korea It's Beautiful Now yang  baru saja tamat. Tayangan ini punya nilai sentimental tersendiri untuknya, karena merupakan drakor pertama yang memasangnya sebagai bintang utama sejak debut pada 2016.

Saat diwawancara terkait rampungnya drakor ini, ada sejumlah hal lain yang ia sampaikan. Salah satunya adalah kejadian masa lalu saat ia terpaksa mengungkap bahwa Hoyoung dari grup K-Pop Verivery adalah adiknya.

“Hoyoung adalah satu-satunya saudara laki-laki dari lima saudaraku, kata wanita kelahiran 24 Desember 1993 ini, seperti diwartakan Allkpop, Senin (26/9/2022).

Bae Da Bin mengatakan ia sangat dekat dengan sang adik, tapi punya alasan mengapa awalnya merahasiakan hubungan mereka.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Usai Pergi ke Taman Hiburan

Bae Da Bin mengatakan hubungan persaudaraan ini sempat dirahasiakan, karena khawatir suatu saat tindakan mereka tanpa sengaja bisa merugikan saudaranya.

“Tapi rumor kencan mulai beredar setelah kami pergi ke taman hiburan bersama dan membagikan foto anjing yang saya pelihara untuk sementara, jadi kami harus mematahkan rumor itu,” kata Bae Da Bin.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Saling Memahami

“Aku sebenarnya tidak keberatan aku dikira sebagai pacarnya. Karena sepertinya kami saling menjaga satu sama lain sebagai saudara,” Bae Da Bin menambahkan.

Berada dalam satu lingkup yang sama, yakni di dunia hiburan, Bae Da Bin mengaku bisa saling memahami dengan adiknya yang kelahiran 10 Agustus 1998 ini.

“Karena kami bekerja di industri yang sama, ada beberapa hal yang dia mengerti tanpa harus aku jelaskan. . Kadang-kadang saya melihat saudara laki-laki saya dan termotivasi untuk bekerja keras seperti dia,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Kejutan Hoyoung

Salah satu bukti kehangatan hubungan mereka, dibagikan Bae Da Bin di unggahan Instagram bertanggal 23 Juni 2022 lalu. Kala itu, Hoyoung mengirim sebuah coffee truck ke lokasi syuting drakor kakaknya, sebagai kejutan. Kedua saudara ini kemudian berpose di depan coffee truck ini.

“Noona lebih sayang sama kamu!” tulis Bae Da Bin di caption unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.