Sukses

Jessica Iskandar Senang Baby Don Sudah Mulai Bisa Panggil Mama

Anak pertamanya, El Barack, juga mengetahui momen itu.

Liputan6.com, Jakarta Semua ibu pasti senang dapat melihat buah hatinya tumbuh berkembang. Seperti mengatakan kata pertamanya, mulai dapat berdiri, atau dapat mulai dapat berjalan. Itulah yang dirasakan Jessica Iskandar.

Dalam video YouTube terbarunya yang dia upload pada Minggu, 25 September 2022, istri dari Vincent Verhaag ini ini membanggakan aksi anak keduanya, Baby Don. Baby Don sekarang sudah dapat memanggil Jedar “mama”.

Dia bahkan berhasil merekam momen spesial itu. Dia mengaku sangat bahagia. “Eh tapi hari ini amazing banget. Aku nge-record Don udah manggil aku (mama).” ucap wanita yang biasa disapa Jedar ini.

“Don say ‘mama’” ucap anak pertamanya, El Barack, yang tentunya juga mengetahui momen itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat Ayah cemburu

Jessica juga mengatakan bahwa hal ini membuat sang suami cemburu. Sepertinya Baby Don yang baru berusia 4 bulan ini hanya dapat mengatakan 'mama', belum dapat mengatakan 'papa'.

“Iya, Don say ‘mama’. Terus Papa Incen (Vincent Verhaag) cemburu.” ungkap Jessica.

3 dari 4 halaman

Pamer

Kemudian melalui handphone-nya, Jessica memamerkan video aksi buah hatinya. Dia beruntung dapat merekam momen spesial dari baby Don itu.

Di video itu, kita melihat baby Don sedang tiduran secara tengkurap. Di saat itu Jessica secara berulang-ulang mengatakan kata ‘mama’, yang kemudian diikuti oleh baby Don. Walau masih belum fasih, Jessica merasa sangat senang.

4 dari 4 halaman

Sangat Bahagia

Tentu semua ibu pasti akan sangat merasa bahagia bila melihat anaknya sudah dapat melakukan hal seperti itu. Kata panggilan “mama’ adalah penghargaan tertinggi untuk semua ibu dari anaknya.

“Pokoknya aku seneng banget, di tengah-tengah derita sakit.” ungkap Jessica sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.