Sukses

Amy Qanita Ibunda Raffi Ahmad Ucap Istighfar 3 Kali, Doakan yang Terbaik untuk Mami Popon

Liputan6.com, Jakarta Mami Popon, nenek Raffi Ahmad, kini sedang terbaring lemah di rumah sakit. Melalui sebuah unggahan di media sosial, Raffi meminta para penggemarnya untuk mendoakan sang nenek yang sudah dua bulan terakhir ini mulai melemah kondisinya hingga harus menggunakan selang.

Diketahui, nama Raffi Ahmad terus dipanggil-panggil oleh Mami Popon. Sayangnya, sang cucu saat ini sedang berkunjung ke Amerika Serikat bersama istri dan anaknya. Alhasil, Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad yang juga putri Mami Popon, setia menjaga ibundanya.

Tampaknya, kondisi Mami Popon benar-benar sudah sedemikian buruk. Pasalnya, dalam unggahan terbaru Amy Qanita di Instagram, tampak ia mengucap istighfar sebanyak tiga kali. Lalu Bunda Amy (panggilan Amy Qanita) juga mendoakan kondisi yang terbaik untuk Mami Popon.

"Untuk ibuku tercinta terkasih tersayang… astagfirullah astagfirullah astagfirullah,semoga Allah meringankan derita sakitnya ,mengampuni dosa2nya dan Allah beri jalan yg terbaik di sisa umurnya aamiin aamiin aamiin Allahumma aamiin🤲🤲🤲Terimakasih suster2 di rs bunda 😘 love you all🥰," tulis Amy Qanita melalui akun Instagram @amy_r_qanita, baru-baru ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Kondisi Mami Popon

Dalam potretnya, Bunda Amy terlihat sedang berada di sisi Mami Popon bersama dua orang suster yang dimaksud dalam keterangan fotonya tersebut. Ada raut wajah cemas campur pasrah dari mereka bertiga.

Sementara, Mami Popon terlihat sudah terkulai lemah di ranjang rumah sakit sambil memejamkan mata dengan bantuan alat pernapasan di bagian hidung dan mulutnya.

Mulut Mami Popon tampak sedikit terbuka sementara infus sudah dimasukkan ke lengannya.

3 dari 3 halaman

Doa Warganet dan Orang Terdekat

Tak ketinggalan doa dari para warganet turut menyertai Mami Popon dengan kondisi sekarang melalui komentar di unggahan Amy Qanita tersebut.

"Syafakillah mami popon semoga diberikan limpahan rahmat hidayah ampunan semoga diberikan limpahan keselamatan dunia akhirat semoga diberikan limpahan kesehatan kebahagiaan lahir batin berkah barokah aamiin," tulis @ran***.

"Semoga di beri kemudahan..dan kesehatan..di berikan yang terbaik... Aamiin," tulis @rai***.

"Semoga cepet sembuh sehat kembali ...Aamiin," ujar @rat***.

"Amiiin ya allah....doa yang terbaik buat mami popon...🤲," kata @mei***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.