Sukses

Robby Shine Desak Billy Syahputra Minta Maaf karena Dianggap Telah Menghina Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra dilaporkan DJ Robby Shine atas dugaan penghinaan. Laporan dibuat oleh pria 39 tahun ini ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 22 September 2022 atas dugaan penghinaan terhadap istrinya, Nastasya Shine.

Permasalahan berawal ketika Robby Shine dan istri tampil dalam acara kuis yang dipandu Oleh Billy Syahputra dalam sebuah stasiun televisi swasta. Saat itu, pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar diduga melakukan penghinaan terhadap istri Robby.

Terkait masalah ini, Robby Shine ingin adik mendiang Olga Syahputra meminta maaf ke publik. Apalagi penghinaan tersebut dilakukan dalam acara televisi yang ditonton oleh jutaan penduduk Indonesia.

"Iya (minta maaf) ke semua orang, karena dia ngomong ke orang, harus minta maaf ke semua orang. Biar mereka tahu,” kata Robby Shine di Polres Jakarta Selatan belum lama ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tak Batasi

Robby Shine tak memberi batas waktu kepada Billy Syahputra untuk meminta maaf. Ia ingin masalah ini bisa diselesaikan dengan meminta maaf dan tanpa harus melalui proses hukum.

“Saya bukan orang hebat pakai batas waktu (permintaan maaf). Saya terserah saja, yang penting Anda sadar, sudah, mau apalagi hidup ini,” tegas Robby.

3 dari 4 halaman

Siap Cabut Laporan

Bila Billy Syahputra melakukan apa yang diinginkan, Robby Shine akan mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Robby ingin Billy Syahputra menyadari kesalahannya dengan meminta maaf.

"Enggak ada masalah, saya cabut (laporan jika Billy minta maaf). Saya tidak punya kepentingan apa-apa,” kata Robby Shine.

"Kalau dia minta maaf, berarti sadar punya salah. Saya cuma butuh dia sadar, enggak boleh ngomong begitu,” ucap Robby.

4 dari 4 halaman

Hanya Minta Maaf

Senada dengan Robby, Nastasya Shine hanya ingin Billy Syahputra mengucapkan kata maaf kepadanya. Tak ada hal lain yang diinginkan oleh Nastasya dan Robby selain permintaan maaf atas apa yang diucapkan Billy.

"Saya cuma mau dia minta maaf saja. Minta maaf dulu,” kata Nastasya.

"Kami enggak butuh apa-apa. Cukup di depan umum dia minta maaf, sportif kan,” timpal Robby Shine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.