Sukses

Dokter Siska Bicara soal Video Diduga Mirip Kevin Hillers dengan Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta Di tengah perseteruan Kevin Hillers dan kekasihnya dokter Siska, jagat maya sempat dihebohkan dengan potongan video syur diduga mirip Lucinta Luna dengan pemilik nama lengkap Emmanuel Kevin Hillers.

Mengetahui hal tersebut Siska Khair mengaku  tak terkejut. Sebab sudah sejak lama ia mengetahui keburukan mantan kekasihnya.

"Enggak kaget ya, karena saya denger juga dia sering dapat laporan foto telanjang kepada fans dan model naked," kata Siska saat dihubungi awak media belum lama ini.

Dokter Siska menyebut Kevin Hillers dan Lucinta Luna sempat menjalin asmara sampai akhirnya ada video syur tersebut. Namun hingga kini Kevin tidak pernah mengakui dirinya pernah menjalin asmara dengan Lucinta Luna.

"Iya tahun 2018 beredar, cuma ya sudah gitu aja. (Mereka) Pacaran. Dia (Kevin Hillers) sama Lucinta Luna, tapi nggak mau ngaku. Pacaran mereka satu tahun, terus Lucinta Luna tuh kasih uang Rp 50 juta setiap bulan," jelas Sika Khair.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Live Streaming

Siska mengaku dirinya pernah melihat rekaman live streaming Kevin Hillers dengan mantan kekasih. Dalam video tersebut ia mengklaim mantan kekasihnya memperdengarkan suara-suara desahan yang menjurus ke arah mesum.

"Dan saya juga pernah melihat ada rekaman live Bigo yang dia ada suara antara dirinya, mantan kekasihnya, yaitu DJ NS, dia live Bigo memamerkan suara-suara sedang berhubungan seperti mendesah gitu. Jadi saya nggak kaget karena saya pernah mendapat rekaman itu," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Korban

Siska Khiar mengatakan banyak korban pelecehan secara verbal di Instagram yang didiuga dilakukan Kevin Hillers. Bahkan dia menyebut Kevin seperti Adam Levine yang suka menggoda perempuan lewat DM Instagram.

"Banyak korban juga ya yang mengaku ke saya bahwa sudah dilecehkan secara verbal di Instagram. Jadi ini tuh mirip kasusnya Adam Levine yang suka godain perempuan lewat DM Instagram. Akhirnya ketika ada kasus ini banyak yang laporan ke saya lebih dari 10 orang," kata Siska Khair.

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui, setelah putus, dr. Siska dan Kevin saling melapor ke polisi karena keduanya sama-sama mengaku telah dianiaya oleh satu sama lain.

Awalnya Kevin Hillers melaporkan Siska Khair atas dugaan penganiayaan. Selang beberapa hari kemudian Siska Khair melaporkan balik Kevin Hillers di Polres Bogor, Jawa Barat dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.