Sukses

Cinta Laura Punya Kantor Baru, Konsepnya Terinspirasi Google Office di California Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan yang menggunung belakangan ini membuat Cinta Laura merasa perlu punya kantor sendiri di Jakarta untuk mewadahi aktivitasnya bersama tim. Ini disampaikan bintang film Target kepada para jurnalis baru-baru ini.

Konsep kantor baru Cinta Laura terinspirasi kantor Google di AS. “Bisa dibilang terinspirasi dari Google office di California, AS. Dan kita konsepnya tuh sangat colorfull dan playfull,” kata bintang sinetron Cinderella.

Kantor Cinta Laura dibuat penuh warna. Permainan warna ini menyiratkan gelora semangat anak muda. Pelantun “Love Is Money” percaya, kantor, rumah atau properti lain kini tak hanya urusan orang dewasa usia 30 tahun ke atas.

“Tidak. Anak muda pun zaman sekarang butuh memikirkan aspek-aspek ini karena kita sudah bisa membangun kantor sendiri, bahkan memiliki rumah sendiri dan banyak kebutuhan lainnya juga,” urai Cinta Laura.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ayahnya Kerja di Perhotelan

Cinta Laura lalu berbagi cerita soal ayahnya, Michael Kiehl, yang dulu bekerja di perhotelan. Profesi ini menuntutnya serbabersih, rapi, dan teliti. Noda kecil di tembok atau meja tak luput dari perhatiannya.

Kebiasaan ini terbawa hingga ke rumah. Masih segar dalam ingatan Cinta Laura, saat masih kecil mendapati ayahnya mengambil lap hanya gara-gara ada bercak noda di tembok. Kebiasaan bersih dan rapi ini menular ke Cinta Laura.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gara-gara Papa

“Gara-gara sejak kecil melihat papaku memiliki habit itu, sekarang sebagai orang dewasa kalau melihat kotoran di dinding aku enggak nyaman. Sampai-sampai di rumah ada peraturan tidak boleh pegang dinding karena takut ada cap tangan,” ujarnya.

Ini disampaikan dalam sesi perkenalan Cinta Laura sebagai brand ambassador cat Super Silk Antinoda dari Avian Brands, di Jakarta, Jumat (23/9/2022). Cinta Laura mengaku, permainan warna di dinding kantor barunya memakai cat tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Alasan Memilih Cinta

Vice President Director Avian Brands, Ruslan Tanoko, menjelaskan alasan meminang Cinta Laura sebagai duta, yakni adanya kesesuaian antara kepribadian sang artis dan produknya yang elegan, berkualitas, sekaligus peduli terhadap lingkungan.

Dalam kesempatan itu, Research, Development and Innovation Director Avian Brands, Angelica Tanisia Jozar menambahkan, “Dengan Silky Smooth Technology menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus, mudah dibersihkan hanya dengan air. Ada pula, formula efek daun talas yang menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.