Sukses

Totalitas Yook Sungjae BTOB saat Menggali di Drakor The Golden Spoon dari Gundukan Sampah Demi Mengubah Nasib

Yook Sungjae merupakan pemeran utama dalam drakor Golden Spoon, simak perjuangannya untuk mengubah nasibnya.

Liputan6.com, Jakarta Drakor Golden Spoon sudah menayangkan episode pertamanya, dan menuai minat Knetz dan netizen Indonesia. Hal ini diketahui dalam situs tayangan MBC yang sebelumnya hanya berisi 500 respon positif langsung meningkat menjadi 9,700 komentar saat tayang perdana.

Kepiawaian Yook Sungjae BTOB yang baru kembali berakting setelah vakum selama 2 tahun karena wamil, memicu rasa penasaran penonton akan kelanjutan episodenya dalam drama bergenre fantasi ini. 

Melansir dari Soompi Sabtu (24/9/2022), Yook Sungjae yang berperan sebagai Lee Seung Chun yang merupakan pemeran utama dalam drama ini, berupaya untuk bisa mengubah hidupnya melalui sendok emas yang ia miliki. 

Lee Seung Chun yang awalnya tidak percaya bahwa sendok emas bisa membuatnya bertukar nasib dengan seorang temannya yang kaya. Akhirnya ia kembali mengambil sendok yang telah ia buang. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode berikutnya yang akan tayang malam ini, memperlihatkan usaha Lee Seung Chun yang mencari sendok yang semula ia buang di gundukan sampah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehidupan Impian

Drama yang tayang setiap Jum'at dan Sabtu ini menampilkan masing-masing pemeran yang memiliki impian berbeda untuk hidupnya.

Lee Jong Won berperan sebagai Hwang Tae Yong, teman istimewa Lee Seung Chun yang menjalani kehidupan yang ia dambakan. Dalam drama tersebut, Jung Chaeyeon dan Yeonwoo akan memerankan dua pewaris chaebol yang memiliki karakter yang sangat berbeda.

Jung Chaeyeon berperan sebagai Na Joo Hee yang memiliki hati emas dan memimpikan kehidupan biasa. Ia tidak merasa bahagia dengan kehidupannya yang saat ini karena terjebak dalam hubungan tanpa cinta. 

Di sisi lain, Yeonwoo berperan sebagai Oh Yeo Jin, yang juga berasal dari keluarga kaya, tapi memiliki keserakahan yang tidak pernah berakhir untuk menaikkan status dalam hidup.

3 dari 4 halaman

Penderitaan

Dalam drama ini, menggambarkan bagaimana penderitaan seseorang yang miskin dikucilkan saat berada di tengah-tengan pertemanan orang kaya. 

Pemeran utama wanita The Golden Spoon telah memilih kata kunci untuk menggambarkan drama tersebut. Chaeyeon memilih 'pola pikir' untuk menggambarkan The Golden Spoon. 

"Saya pikir arah hidup berubah tergantung pada pola pikir Anda," ujar Chaeyeon. 

4 dari 4 halaman

Adegan Totalitas

Untuk menampilkan adegan dengan sempurn, para aktor dalam drama ini melakukan hal yang tidak biasanya mereka lakukan dalam kehidupan aslinya. Seperti yang dilakukan oleh member girl group DIA. 

"Saya punya adegan dalam drama di mana saya menampar seseorang. Ini adalah pertama kalinya saya memukul seseorang, dan tangan saya lebih sakit dari yang saya duga," ungkap Yeonwoo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.